Pertandingan Akbar Tinju Dunia Pacquiao vs Mayweather Akan Segera Terlaksana - Infotainment News Online Terkini

JagatOlahRaga

Pertandingan Akbar Tinju Dunia Pacquiao vs Mayweather Akan Segera Terlaksana

on

Pertandingan Akbar Tinju Dunia Pacquiao vs Mayweather Akan Segera Terlaksana

Pacquiao (36 tahun) dan Mayweather (37 tahun) dinilai sebagai petinju pound for pound terbaik sehingga duel mereka pun telah amat dinantikan–terlebih usia mereka terus bertambah. Pacquiao kini memiliki rekor tanding 57-5 dengan dua seri dan 38 knockout, sedangkan Mayweather punya catatan 47-0 dengan 26 KO.

Petinju asal Filipina Manny Pacquiao mengungkap bahwa pertarungannya dengan petinju Amerika Serikat Floyd Mayweather Jr kini sudah kian dekat untuk terlaksana.

Menurut Pacquiao, kesepakatan untuk mewujudkan pertarungan tersebut sudah hampir tuntas. Ia pun telah setuju untuk melakukan tes obat-obatan terlarang dengan mekanisme sesuai permintaan kubu Mayweather.

“Sudah dekat. Negosiasinya hampir tuntas,” kata Pacquiao seperti diwartakan AFP.

“Kami sepakat pertarungan ini harus terlaksana. Kami sedang membereskan hal-hal kecil. Ia (Mayweather) juga sudah bilang ingin agar duel ini terwujud,” tegasnya.

“Kami sepakat dengan permintaan mereka. Bahkan aku menyarankan denda 5 juta dolar AS jika aku positif atas obat-obatan terlarang,” beber Pacquiao tanpa merinci apa permintaan kubu Mayweather terkait tes obat terlarang ini.

Pacquiao juga menolak mengatakan berapa nilai kesepakatan tersebut, meskipun menyatakan bahwa kemungkinan adanya klausul rematch di kontrak amatlah kecil.