Hasil Pertandingan Liga Champion Terkini 2015 : PSG vs Chelsea, Hasil Imbang Di Paris Leg-1 - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hasil Pertandingan Liga Champion Terkini 2015 : PSG vs Chelsea, Hasil Imbang Di Paris Leg-1

on

Hasil Pertandingan Liga Champion Terkini 2015  PSG vs Chelsea

Hasil Pertandingan Liga Champion Terkini 2015 PSG vs Chelsea – Menjamu Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2) dinihari WIB, PSG yang tampil dominan dengan total 14 tembakan sepanjang laga harus tertinggal 0-1 di babak pertama.

Cuma hasil imbang yang didapat Paris St-Germain saat menghadapi Chelsea. Meski demikian Les Parisiens berhasil meneruskan catatan tak terkalahkan mereka di kandang pada kompetisi Eropa.

Hasil imbang ini tentu merugikan PSG mengingat Chelsea punya gol tandang yang bisa digunakan sebagai modal menggelar pertandingan kedua di Stamford Bridge tiga pekan mendatang.

BABAK PERTAMA :

Chelsea mengawali pertandingan dengan sabar dan berusaha mendominasi penguasaan bola. PSG lebih memilih menunggu dan melihat situasi dengan hati-hati.

Setelah saling menguji permainan lawan, kedua tim mulai menunjukkan niat serius untuk mencetak gol. PSG mendapatkan peluang emas pertama lewat Blaise Matuidi. Umpan silang Edinson Cavani berhasil ditanduk Matuidi namun bola kemudian masih bisa diselamatkan oleh Thibaut Courtois.

Kedua tim lalu silih berganti melepas serangan ke area lawan. Namun minimnya kreativitas dan disiplinnya pertahanan masing-masing membuat serangan kedua tim masih belum bisa menjangkau kotak penalti lawan.

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-36. Kombinasi tiga bek Chelsea mampu mengoyak jala PSG yang dikawal oleh Salvatore Sirigu. John Terry melepas umpan silang dari kiri. Bola kemudian diarahkan dengan tendangan flick oleh Gary Cahill dan akhirnya Branislav Ivanovic menanduk bola masuk.

PSG semakin bersemangat untuk mengejar ketertinggalan. Zlatan Ibrahimovic sempat melepas tendangan yang masih melenceng dari gawang Courtois pada akhir babak pertama.

BABAK KEDUA :

Selepas turun minum, PSG masih mempertahankan irama permainan terbuka mereka. Sementara Chelsea masih seperti di awal babak pertama dengan lebih banyak menunggu dan melakukan serangan balik cepat.

Gaya permainan menyerang yang diperagakan tuan rumah akhirnya membuahkan hasil manis di menit ke-54, sebuah umpan silang terukur Blaise Matuidi mampu dimaksimalkan Cavani lewat sundulannya untuk menyamakan kedudukan.

Usai skor seimbang, kontan tempo serta tensi pertandingan meningkat. Menit ke-66, David Luiz nyaris mampu membalikkan keadaan, sayang tandukannya yang meneruskan tendangan bebas Lavezzi masih bisa ditepis Courtois.

Le Parisien benar-benar mengurung pertahanan tim tamu selepas mendapatkan momentum tadi. Chelsea praktis sejauh ini tampak menumpuk banyak pemain di wilayah permainan sendiri dan menyerang dengan serangan balik.

Cavani sejatinya bisa mematenkan namanya sebagai bintang kemenangan PSG, akan tetapi sirna usai sepakannya saat laga tersisa sepuluh menit masih tipis melebar. Hingga wasit meniup peluit panjang kedudukan imbang tetap bertahan.

SUSUNAN PEMAIN :

PSG: Sirigu; Van der Wiel, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell; Verratti, David Luiz, Matuidi; Lavezzi (Pastore, 81′), Ibrahimovic, Cavani.

Susunan pemain Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Matic; Willian (Cuadrado, 79′), Fabregas (OScar, 83′), Hazard; Costa (Remy, 81′).

Demikian Hasil Pertandingan Liga Champion Terkini 2015 PSG vs Chelsea prediksi kami benar laga ini berakhir imbang. Semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan manfaat bagi anda.