Dangerous ! Alien Menyebar Telurnya Di Bumi, Inilah Buktinya !

Dangerous ! Alien Menyebar Telurnya Di Bumi, Inilah Buktinya !

Dr. Milton Wainwright dari Universitas Shellield mengaku telah menemukan sebuah bola logam dari luar angkasa yang di dalamnya diduga tersimpan benih kehidupan

Bola super kecil setebal rambut tersebut ditemukan pada alat penangkap yang terpasang pada balon luar angkasa Dr. Wainwright. Anehnya, walaupun sangat kecil, bola logam itu mampu membentuk sebuah ‘kawah’ kecil di permukaan alat penangkap. Seakan-akan terlihat bila bola itu terbang dengan kecepatan tinggi.

Terpicu oleh fakta inilah, Dr. Wainwright dan timnya menyatakan bila bola tersebut mungkin sengaja ditembakkan oleh alien ke berbagai penjuru alam semesta.

“Bola itu membuat cekungan di alat penangkap. Ini membuktikan bila partikel itu terbang dengan kecepatan tinggi sebelum menabrak alat penangkap,” ujar Dr. Wainwright, Daily Mail (16/02).

Dengan menggunakan sinar-X, terungkap bila bola tersebut terbuat dari logam Titanium dan Vanadium. Yang mengejutkan, bagian dalam dari bola itu terdapat sebuah kehidupan, yakni makhluk hidup mirip jamur.

Dangerous ! Alien Menyebar Telurnya Di Bumi, Inilah Buktinya !-1

Dalam laporan yang dia publikasikan di Jurnal Kosmologi, Dr. Wainwright mengklaim bila bola itu kemungkinan dikirim oleh peradaban asing di luar bumi.

“Mungkin adalah imajinasi saja bila alien sedang mencoba untuk menanami bumi dengan tumbuhan mereka. Mungkin saja di atmosfer bumi ada makhluk hidup yang belum pernah dilihat oleh manusia,” ujar Nigel Watson, penulis dari buku UFO Investigation Manual.

Sayangnya banyak ilmuwan yang masih belum menerima teori tersebut. Mereka menyatakan butuh lebih banyak bukti tambahan sebelum berkesimpulan bila alien sedang mencoba ‘berladang’ di bumi.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*