Peluncuran Rilis LG G4 ditunda sampai April - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

Peluncuran Rilis LG G4 ditunda sampai April

on

lg-g4-release-date-ditunda-april

Banyak yang yakin sampai sekarang bahwa LG mendatang yaitu LG G4, penerus dari LG G3 akan dirilis di Mobile World Congress Maret 2015, di Barcelona, Spanyol. Rumor terbaru, bagaimanapun, bahwa perusahaan Korea Selatan akan menunda  rilis LG G4 sampai bulan April untuk menghindari persaingan dengan Samsung. Samsung akan meluncurkan Galaxy S6 dan yang ujung-varian, Galaxy S6 Edge di MWC 2015.
Masuk akal, jika Anda berpikir tentang hal ini, bahwa LG akan memilih untuk menunda LG G4 waktu rilis untuk membuat handset benar-benar inovatif, menurut situs Korea Times. LG G3  masih menjadi hit dengan penggemar smartphone, karena menawarkan layar terbaik di pasar (selain Galaxy Note 4), spesifikasi besar, desain besar, UI yang baik dan harga yang layak yang tidak meninggalkan terlalu besar lubang di saku Anda. Dengan hype seperti yang dihasilkan oleh LG G3, itu akan masuk akal untuk LG untuk menunda LG G4 rilis pada bulan April.

LG G4 memiliki banyak penggemar smartphone berharap untuk smartphone flagship yang akan cocok tepat di antara HTC One M9 dan Galaxy S6, dengan layar besar, spesifikasi yang baik dan harga yang layak yang bisa diberikan. Sedikit bocoran tentang LG G4, yang menunjukkan bahwa handset tersebut belum selesai dan LG tidak bisa memulai di MWC 2015.
LG G4 akan lebih baik untuk tampilan yang sudah QHD seperti pada LG G3 dengan layar sedikit lebih besar, atau akan memiliki 3K layar. Kita mungkin harus menunggu sampai LG G6 untuk melihat baterai fleksibel selama seminggu di smartphone. LG G4 akan mengusung processor  Snapdragon 810 64 bit CPU serta stylus.