Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 : Palermo vs Napoli, Tuan Rumah Berhasil Tundukkan Tamu

Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 Palermo vs Napoli

Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 Palermo vs Napoli – Pada pertandingan di Renzo Barbera, Minggu (15/2) dinihari WIB, Palermo yang kalah dominan dalam penguasaan bola mampu memanfaatkan kans yang mereka kreasikan dengan baik. Di antara tujuh attempts yang ada, empat di antaranya tepat sasaran, sementara tiga di antaranya berbuah jadi gol.

Napoli menelan kekalahan keempat musim ini setelah takluk 1-3 di tangan tuan rumah Palermo. Kekalahan tersebut sekaligus memutus catatan lima kemenangan beruntun Napoli di semua ajang.

BABAK PERTAMA :

Sempat mendapat tekanan dari Napoli di awal laga, Palermo pelan namun pasti berhasil balik menyerang Napoli. Dybala dan Vazquez kembali menjadi pemimpin Palermo di depan dan keduanya bermain sangat baik di laga ini.

Gol pertama Palermo tercipta di menit 14. Satu tendangan keras dari Achraf Lazaarsebenarnya mengarah pada Rafael. Namun karena bola memantul di depannya membuat sang kiper kesulitan menangkap bola dan masuk ke gawang.

Kemudian ada peluang dari Bolzoni di depan gawang yang gagal berbuah gol sebelum Palermo mengakhiri babak pertama dengan keunggulan dua gol. Adalah Franco Vazquez yang kali ini menuntaskan umpan dari Dybala di menit 36.

BABAK KEDUA :

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-65, Palermo memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Gol ini tercipta dengan apik. Berawal dari operan pemain Napoli yang diserobot, para pemain Palermo langsung melakukan serangan balik cepat.

Dari kanan, umpan panjang diberikan kepada Vasquez yang langsung menanduk bola ke arah Luca Rigoni. Lewat satu sepakan kaki kanan dari jarak dekat, Rigoni pun menciptakan gol ketiga tuan rumah.

Satu-satunya gol Napoli tercipta pada menit ke-82. Tendangan bebas De Guzman dari sisi kiri mengarah tepat ke kotak penalti. Bola kemudian mengenai kaki kiri Manolo Gabbiadini dan meluncur masuk ke dalam gawang.

Palermo memang terbilang alot jika bermain di kandang sendiri musim ini. Dari 11 kali bertanding di Barbera musim ini, baru satu kali mereka menelan kekalahan.

Hasil ini tidak mengubah posisi Napoli. Mereka tetap berada di urutan ketiga dengan nilai 42. Sedangkan Palermo kini berada di urutan ketujuh dengan koleksi nilai 33.

SUSUNAN PEMAIN :

Palermo: Sorrentino, Rispoli, Andelkovic, Terzi, Lazaar, Bolzoni, Rigoni, Barreto (Jajalo 86), Quaison (Chochev 69), Vazquez (Belotti 78), Dybala.

Napoli: Rafael, Maggio, Albiol, Britos, Strinic, Jorginho, David Lopez (Gargano 69), Callejon, Hamsik (Gabbiadini 54), De Guzman, Higuain (Duvan Zapata 73).

DemikianĀ Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 Palermo vs NapoliĀ semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasi yang berguna dan bermanfaat bagi anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*