Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 : Atalanta vs Inter Milan, Guarin Sang Pahlawan Inter

Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 Atalanta vs Inter Milan

Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 Atalanta vs Inter Milan – Bermain di Stadio Atleti Azzurri d’Italia pada Minggu (15/2/2015) malam WIB, Inter unggul 4-1 atas Atalanta. Nerazzurri sudah unggul cepat di menit kedua lebih dulu.

Inter Milan meraih kemenangan meyakinkan atas Atalanta dalam lanjutan Serie A. Xherdan Shaqiri membuka hasil positif tersebut lewat gol cepat dan Freddy Guarin mendonasikan dua gol, satu gol lagi ditambahkan dari Rodrigo Palacio.

BABAK PERTAMA :

Inter Milan meraih kemenangan meyakinkan atas Atalanta dalam lanjutan Serie A. Xherdan Shaqiri membuka hasil positif tersebut lewat gol cepat dan Freddy Guarin mendonasikan dua gol, satu gol lagi ditambahkan dari Rodrigo Palacio.

Di menit ke-27, Atalanta akhirnya mampu menyamakan kedudukan 1-1. Sepakan kaki kiri Maximiliano Moralez ke kiri bawah gawang Inter tak diantisipasi dengan baik oleh Samir Handanovic.

Inter kembali unggul di menit ke-37. Sepakan kaki kiri Freddy Guarin sukses tak bisa dibendung kiper Atalanta.

Kedudukan tak berubah hingga turun minum. Inter tetap unggul atas Atalanta 2-1.

BABAK KEDUA :

Skuat asuhan Roberto Mancini tidak ingin mengulang kesalahan dengan membuang keunggulan, di paruh kedua, Inter mampu mendominasi permainan dan tidak banyak membiarkan Atalanta melakukan tekanan.

Hal tersebut membuat skuat tuan rumah frustasi, sehingga Benalouane melakukan pelanggaran keras terhadap Palacio yang memaksa wasit mencabut kartu kuning. Namun, sikap protes berlebihan dari bek Atalanta tersebut membuat wasit kembali mengganjarnya dengan kartu kuning, sehingga ia harus keluar lapangan di menit ke-52.

Inter semakin nyaman dalam menguasai bola setelah unggul dalam jumlah pemain. Bahkan, pada menit ke-63, mereka memperlebar jarak menjadi 3-1 berkat gol sensasional Guarin melalui tendangan jarak jauh.

Sepuluh menit kemudian, Guarin kembali menampilkan kualitasnya dengan memberi umpan terobosan yang kemudian dituntaskan dengan sempurna oleh Rodrigo Palacio menjadi gol, skor pun berubah menjadi 4-1.

Meski tidak ada gol tambahan tercipta, dominasi Inter terus bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

SUSUNAN PEMAIN :

Atalanta : Sportiello; Masiello, Stendardo, Benalouane, Bellini; Zappacosta, Cigarini (Emanuelson 75), Carmona, Gomez (Baselli 58); Moralez (Denis 46); Pinilla

Inter Milan : Handanovic; Campagnaro, Ranocchia, Juan, Santon; Guarin, Medel, Brozovic (Kuzmanovic 82); Shaqiri (Kovacic 68); Palacio (Hernanes 76), Podolski.

DemikianĀ Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 Atalanta vs Inter MilanĀ semoga berita yang tersampaikan dapat bermanfaat bagi anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*