Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 : Real Madrid vs Deportivo, 2 Goal Yang Mampu Kembalikan Mental Madrid

Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Real Madrid vs Deportivo

Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Real Madrid vs Deportivo – Tampil di Santiago Bernabeu, Minggu (15/2), sang pemimpin klasemen dibebani tekanan menang karena Barcelona sudah berada tepat satu poin di belakang mereka. Tekanan lebih besar berada di pundak Ronaldo, tapi sang top scorer (28 gol) gagal mencetak gol untuk timnya. Diwarnai cederanya Marcelo, Madrid menang berkat gol Isco di babak pertama dan Karim Benzema di paruh kedua.

Setelah pekan sebelumnya dibantai Atletico Madrid 0-4 dan ‘ribut’ gara-gara kontroversi pesta Cristiano Ronaldo, Real Madrid menjamu Deportivo La Coruna di jornada 23 La Liga 2014/15. Madrid sukses sedikit meredam kritik dengan mengalahkan Deportivo 2-0.

BABAK PERTAMA :

Real Madrid langsung mendominasi permainan di laga ini, tetapi peluang emas pertama jatuh ke kaki pemain Deportivo La Coruna, Isaac Cuenca pada menit ketujuh, tembakannya memaksa Iker Casillas melakukan penyelematan di awal pertandingan.

Setelah itu, Los Blancos jauh lebih berbahaya, pada menit ke-14 Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan yang dengan gemilang ditepis oleh Fabricio hingga membentur mistar gawang. Karim Benzema berhasil menyambar bola muntah tetapi sayang arahanya melenceng.

Lima menit kemudian, gawang Deportivo La Coruna kembali bergetar, kali ini tembakan keras Gareth Bale yang nyaris memecah kebuntuan.

Madrid akhirnya benar-benar mencetak gol ketika pertandingan menginjak menit ke-23, Isco melepaskan tembakan melengkung yang akurat hingga tidak bisa dijangkau Fabricio untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Di sisa waktu paruh pertama, Ronaldo beberapa kali nyaris menggandakan keunggulan, tetapi La Coruna bertahan dengan baik untuk menjaga skor 1-0 bertahan hingga jeda.
BABAK KEDUA :

Setelah turun minum, Deportivo coba mengambil inisiatif serangan. Sebuah peluang emas mereka dapatkan lewat gelandang bertahan Celso Borges. Hanya saja, sama seperti Ronaldo dan Bale di babak pertama, upayanya juga gagal karena cuma menerpa mistar gawang yang dijaga Casillas.

Beberapa menit berselang, Madrid mendapatkan tendangan bebas di ‘zona Ronaldo’. Namun, eksekusi Ronaldo melambung tinggi di atas gawang.

Di menit 71, Ancelotti menarik keluar Illarramendi dan memberi kesempatan kepada Lucas Silva untuk melakoni debutnya. Dua menit berselang, Madrid mendapatkan gol kedua.

Diawali operan Arbeloa, Ronaldo berlari kencang mengejar dan menggiring bola dari sektor kanan ke jantung pertahanan sebelum kemudian melepas through pass ringan yang disambut Benzema dengan tendangan chip brilian untuk mengecoh kiper lawan. Skor 2-0, dan Madrid pun berada di posisi nyaman.

Di penghujung laga, setelah Ancelotti menghabiskan seluruh jatah pergantiannya, Marcelo mengalami cedera pergelangan kaki dan terpaksa berhenti lebih awal. Madrid bermain sepuluh orang di sisa laga, tapi sukses mempertahankan keunggulan mereka.

Casillas tampil gemilang. Empat penyelamatan dia bukukan untuk mengamankan gawang Madrid dari ancaman Cuenca, Perez, Lopo dan Riera.

Sementara itu, Ronaldo menutup laga ini dengan 6 tembakan, 1 tembakan tepat sasaran dan 1 tembakan kena tiang. Tak ada gol dari Ronaldo, hanya satu assist. Itu adalah assist-nya yang ke-10 di La Liga 2014/15.

SUSUNAN PEMAIN :

Madrid (4-3-3): Casillas; Marcelo, Nacho (kuning 48), Varane, Arbeloa (kuning 78); Isco (Carvajal 80), Kroos, Illarramendi (Silva 71); Ronaldo, Benzema (Jese 86), Bale.

Deportivo (4-2-3-1): Fabricio; Luisinho, Lopo (kuning 83), Pablo (kuning 61), Laure (kuning 89); Borges (kuning 45) (Dominguez 85), Bergantinos; Cuenca, Perez (Medunjanin 79), Cavaleiro; Riera (Costa).

Demikian  Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Real Madrid vs Deportivo semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*