Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 : Celta De Vigo vs Atl.Madrid, Tertunduk Malu di Balaidos

Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Celta De Vigo vs Atl.Madrid

Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Celta De Vigo vs Atl.Madrid – Bertandang ke Estadio de Balaidos, Senin (16/2/2015) dinihari WIB, Atletico secara keseluruhan tertinggal dalam penguasaan bola. Hanya 33% berbanding 67% milik tuan rumah.

Atletico Madrid gagal mempertahankan jarak dengan Real Madrid dan Barcelona di papan klasemen usai kalah 0-2 dari Celta Vigo. Mereka pun makin tertinggal dari dua rivalnya tersebut.

BABAK PERTAMA :

Menurunkan deretan pemain terbaik berkarakter menyerang, Atletico langsung berusaha tancap gas dengan mencoba untuk mengurung barisan pertahanan Celta Vigo sejak awal permainan.

Tuan rumah tak mau tinggal diam dengan percobaan Los Rojiblancos, trio penyerang mereka, Fabian Orellana, Joaquin Larrivey dan Nolito tampak aktif dalam mengganggu lini belakang lawan.

Lini tengah kubu Balaidos mampu tampil dominan hingga pertengahan babak pertama, dengan komando Michael Krohn-Dehli belum mampu diimbangi oleh sektor tengah pasukan Diego Simeone.

Memasuki setengah jam permainan, Celta justru kerap menebar sejumlah ancaman lewat Nolito. Menit ke-34, Atletico melakukan pergantian pertama, Tiago yang tak maksimal digantikan Mario Suarez.

Hingga turun minum pola permainan Atletico belum mampu berkembang signifikan, kedua kesebelasan harus menutup paruh pertama pertandingan dengan skor kacamata.

BABAK KEDUA :

Memasuki babak kedua masih belum ada perubahan yang berarti. Mendapat tekanan dari tim tuan rumah membuat Atletico tak bisa mengembangkan permainan. Namun mereka bertahan dengan sangat baik sehingga tak mudah ditembus lawannya.

Celta kemudian mendapatkan penalti setelah Nolito dijatuhkan di kotak terlarang. Nolito sendiri yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik serta membawa timnya memimpin dengan skor 1-0 di menit ke 59.

Tertinggal satu gol membuat Atletico terlecut. Mereka berusaha membalas melalui usaha dari Griezmann, Mandzukic dan Juanfran namun gagal. Yang terjadi setelah itu justru gawang Miguel Angel Moya kembali ke bobolan di menit ke 71.

Adalah Fabian Orellana yang berhasil memaksa Moya memungut bola dari gawangnya sendiri untuk kali kedua. Mendapat umpan matang dari Michael Krohn-Dehli, Orellana yang sudah berdiri bebas melepaskan tembakan yang tak mampu dibendung Moya.

Tertinggal dua gol belum membuat Atletico menyerah. Segala upaya mereka kerahkan untuk mencari gol pertama. Namun pada akhirnya mereka tak mampu mengatasi perlawanan dari Celta. Saat wasit menghentikan pertandingan, anak asuh Eduardo Berizzo mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

Hasil ini belum membuat Atletico tersingkir dari posisi tiga dengan koleksi 50 poin dan terpaut tujuh poin dari pimpinan klasemen Real Madrid. Sedangkan Os Celticos naik ke peringkat sembilan setelah mengumpulkan 28 poin.

SUSUNAN PEMAIN :

Celta Vigo (4-3-3): Sergio; Sergi Gomez, Cabral, Fontas, Jonny; Agusto, Radoja, Krohn-Dehli (lopez 90′); Orellana (Mina 90′), Larrivey (Hernandez 76′), Nolito.

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira; Saul, Gabi (Jimenez 73′), Tiago (Suarez 34′), Griezmann; Mandzukic, Torres (Cani 45′).

DemikianĀ Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Celta De Vigo vs Atl.MadridĀ semoga berita yang kami sampaikan dapat memberikan anda informasi.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*