HEBOH !! Di Liverpool, Google Street View Menangkap Sesosok Hantu

Di Liverpool, Google Street View Menangkap Sesosok Hantu-1

Sebuah tampilan misterius diyakini wajah hantu anak-anak di sebuah jendela bangunan bekas panti asuhan yatim piatu di Liverpool. Secara tidak sengaja, Google Street View membidik penampakan ini. Sekilas memang tidak tampak. Namun jika di-zoom, sosok wajah anak kecil tengah menangis terlihat.

Foto hantu tertangkap kamera Google Street View di Liverpool, Inggris. Layanan pemetaan digital dari Google itu memang kerap menangkap objek tidak biasa.

Di Liverpool, Google Street View Menangkap Sesosok Hantu-2

 

Dikabarkan tertangkap kamera pada Jumat (13/2) pekan lalu, fenomena ini kian menguatkan mitos tentang “Friday 13thdi kalangan penduduk lokal. Terlebih, bangunan bekas bergaya Victoria itu konon memang memiliki penghuni mahkluk halus.

Ketika difungsikan sebagai rumah sakit jiwa, bangunan ini mampu menampung 400 pasien. Tatkala dijadikan panti asuhan, tempat tersebut juga mempu menampung 400 anak. Ada aula pertemuan, kamar mayat, bangsal pasien, ruang gangguan jiwa, dan sederet ruang lain di bangunan ini.

Sejumlah rongsokan menambah kesan seram misalkan saja tempat duduk yang rusak, kursi roda, ranjang reyot, hingga troli yang berserakan.

Menilik ke belakang, bangunan tersebut juga memiliki historis yang cukup angker. Sebelumnya, pernah dipakai sebagai rumah sakit jiwa meski ditutup pada tahun 1997. Bangunan ini memiliki luas 99 ribu kaki persegi dengan kesan mirip gua yang cocok bagi mereka penggemar wisata mistis.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*