Di Jerman, Tank Inggris Ini Menabrak Rumah Warga

Di Jerman, Tank Inggris Ini Menabrak Rumah Warga

Tank milik militer Inggris menabrak pagar rumah dari pasangan lanjut usia (lansia) di Jerman, Kendaraan militer lapis baja itu merupakan milik sebuah sekolah mengemudi militer yang tidak jauh dari lokasi kejadian di Paderborn, Jerman. Tank dimiliki Militer Inggris Garnisun Paderborn.(BBC)

Sang pemilik rumah, pria 64 tahun bernama Ulrich Tisner, kaget bukan kepalang akibat insiden absurd tersebut.

Cucu Tisner menceritakan bahwa si kakek sedang asyik bersantai di rumah ketika suara keras terdengar dari pagar. Dia kaget bukan kepalang mengetahui sebuah tank nyaris menghantam tembok rumah.

“Kami terkejut mendengar kakek menelepon bakal telat datang ke acara keluarga karena rumahnya diterobos tank,” ujarnya seperti dilansir Al Arabiya, Minggu (15/2).

Tank Inggris itu sebetulnya tidak ‘tersasar’ di Jerman. Kendaraan lapis baja ini sedang dalam patroli rutin, karena pangkalan milik Inggris ada di pinggir Kota Paderborn.

Militer Inggris mengakui bahwa pihaknya bertanggung jawab atas insiden unik tersebut. Investigasi kini sedang dilakukan untuk mencari penyebab kenapa tank itu bisa nyosor halaman rumah orang.

Masalahnya, tank ini mengalami masalah mesin, sehingga tidak bisa mengerem saat berbelok di tikungan dekat rumah Tisner.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*