Depok Mencekam !! Dalam Sepekan Sudah Terjadi 3 Aksi Pembegalan !!

 

Depok Mencekam !! Dalam Sepekan Sudah Terjadi 3 Aksi Pembegalan !!

Dalam satu minggu ada tiga pengendara sepeda motor menjadi korban pembegalan. Kejahatan jalanan di Kota Depok semakin mengkhawatirkan, walaupun kepolisian gencar melakukan operasi premanisme.

Asep Sunarya (30) ditodong pistol di Jalan Pekapuran, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok Sabtu (15/12/2015) dini hari. Motor Honda Beat hitam Nopol F 6693 ML harus direlakan. Asep mengatakan, selain menodongkan pistol ke kepalanya, pelaku juga mengarahkan celurit. “Pelaku keterlaluan. Kepala saya ditodong leher saya dikalungkan celurit, “ kata Asep kemarin.

Hal serupa dialami Hermawan (30), anggota Pengamanan dan pengendalian (Pamdal) DPR RI dibegal di Jalan Komjen M. Yasin yang berbatasan dengan Jakarta Selatan. Dirinya dijerat dengan jaring hingga jatuh pingsan. Motor Honda Vario yang kendarainya hilang dibawa kabur begal.  Beruntung ada tiga mahasiswa Universitas Indonesia yang membawanya ke Rumah Sakit. Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka di wajah, kepala, dan kakinya terkilir.

Korban begal ketiga adalah Denis Asmaja (25), warga Garut, Jawa Barat itu harus rela memberikan Honda Blade merah B 3224 BKL miliknya setelah pembegal yang mengaku polisi merampas motor serta uang tunai Rp 1 juta di Jalan Raya Citayam, Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung, Kota Depok pada Jumat (13/2/2015) pukul 04.00 WIB. “Saya diberi uang Rp50.000 untuk ongkos pulang saja,” ungkapnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*