Wajah Balita 18 Bulan Butuh 240 Jahitan Karna Diserang Anjing

anjing gigit wajah balita 18 bulanSapujagat.com – Balita berusia 18 bulan bernama Mayzee Jo Gaspa secara tiba-tiba diserang anjing berjenis Staffordshire bull terrier. Kini, wajah Mayzee luka parah hingga membutuhkan 240 jahitan.

Ibu dari balita mayze bernama Maria Dew (34)  saat insiden berlangsung sedang mengobrol dengan tetangga yang membawa anjing tersebut ke dalam rumah. Saat Maria ke dapur Mayzee berdiri di kakinya, anjing itu menggigit dan menyeretnya seperti boneka kain. Kemudian Maria melarikan Mayzee ke rumah sakit untuk bisa ‘menyelamatkan’ hidungnya dan Mayzee memperoleh 240 jahitan.

“Mayzee berdiri di kaki saya, anjing itu menggigit dan menyeretnya seperti boneka kain. Saya terus memukul-mukul anjing itu dan menyelamatkannya dalam beberapa menit. Itu mengerikan. Ia terus berteriak dan ada darah di mana-mana,” papar Maria, dikutip dari Mirror, Jumat (13/2/2015).

“Satu-satunya hal yang saya pikirkan ialah memastikan dirinya apakah masih hidup,” ucap Maria.

Kakak Mayzee yang sedang bermain di luar rumah berlari ke dalam rumah saat mendengar teriakan histeris ibunya. Tetangga lain yang mendengar keributan tersebut juga segera datang dan berusaha untuk segera menolong si kecil Mayzee.

Ahli bedah berhasil menyelamatkan hidung dan menjahit wajahnya. Setelah lima bulan pemulihan, kondisi Mayzee mulai membaik. Sementara, anjing yang menyerang Mayzee dikurung di dalam kandang.

Saat ini, pemilik anjing tersebut yang tak lain adalah tetangga Maria sedang menunggu keputusan dari pengadilan.

wajah balita 18 bulan digigit anjing

Maria pun memikir dua kali bila ingin memelihara anjing karna trauma. “Peristiwa ini menyadarkan banyak orang betapa mudahnya peristiwa seperti ini terjadi. Ada begitu banyak anjing baik dan dimiliki orang di luar sana. Namun kalau anjing itu menggigit anak Anda, lebih baik pikirkan lagi dengan matang untuk memilikinya. Selama 5 bulan, kami menghabiskan biaya sekitar Rp 9,1 juta untuk pengobatan Mayzee,” ucap Maria.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*