Madrid, Kota Yang Terpilih Sebagai Kota Paling Murah Untuk Merayakan Valentine Dengan Pasangan Anda

Madrid, Kota Yang Terpilih Sebagai Kota Paling Murah Untuk Merayakan Valentine Dengan Pasangan Anda

Bulan Febuari ini memiliki hari kasih sayang spesial, ya hari itu adalah tanggal 14 yang sering disebut valentine day’s. Sudah tentu, sebagian dari anda ingin merayakan hari itu dengan pasangan anda tetapi tentu dong anda melihat – lihat isi dompet anda.

Buat Anda yang ingin merayakan momen tersebut tapi ingin menikmati paket murah dan romantis, jangan khawatir, Anda juga dapat menikmati kencan murah selama momen Valentine’s day. Seperti penelitian yang dilakukan situs penukaran mata uang CurrencyFair, Anda dapat menikmati paket Valentine murah bersama pasangan di Ibu Kota Madrid, Spanyol .

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (12/2), di Madrid Anda bisa mendapatkan tarif murah menikmati momen Valentine’s day bersama pasangan semisal, tiket nonton bioskop , makan, tarif taksi, dan menikmati koktail bersama kekasih hanya dengan biaya sekitar Rp 1,4 juta. Biaya itu lebih murah daripada kota-kota lain di Eropa semisal London dan Roma. Di London misalnya, Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 2,4 juta hanya untuk mendapatkan momen romantis saat Valentine’s day seperti di Madrid. Di Roma biaya yang harus disediakan sekitar RP. 1,7 juta.

Beradasarkan informasi di atas, kira – kira kota manakah yang anda kunjungi untuk merayakan hari valentine dengan pasangan anda tapi sesuai dengan isi dompet anda ?

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*