Band Volmax, Band Baru 2015 Yang Di Gawangi Oleh Enda Dan Onci

Band Volmax, Band Baru Yang Di Gawangi Oleh Enda Dan Onci

Kesibukan masing-masing personel Ungu memang sempat membuat Onci ragu akan keberadaan Ungu di kemudian hari. Namun, ia berharap Ungu bisa tetap eksis, bahkan jika Pasha kelak menjadi walikota Palu sekalipun.

Band Ungu sempat dikabarkan akan bubar pasca vokalisnya, Pasha memutuskan untuk mencalonkan diri menjadi walikota Palu. Kini kabar itu semakin menguat ketika personelnya yang lain yaitu Enda dan Onci memutuskan untuk membentuk band baru bernama Volmax yang merupakan singkatang dari ‘volume maximal’. Meskipun demikian, baik Enda maupun Onci membantah jika Volmax membuat Ungu bubar.

“Ungu yang utama. Volmax juga utama. Ungu nggak ganggu Volmax. Volmax juga nggak ganggu Ungu,” tutur Enda dan Onci saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (11/2/2015).

Rencanya, Volmax akan segera merilis mini album di tahun 2015 ini. Bahkan, Enda kini sudah menyiapkan sekitar tiga sampai empat lagu untuk Volmax.

“Mudah-mudahan launching akhir tahun ini. Kita lihat saja. Ini juga kan nggak jauh dari manajemen Ungu,” kata Enda.

Volmax sendiri merupakan band beraliran electronic music dance (EDM). Enda dan Onci merasa tertantang dengan aliran musik tersebut. Apalagi, sebelumnya mereka sudah pernah mencoba genre musik pop, rock, dan juga dangdut. Namun, keduanya belum pernah mencoba EDM. Baik Enda maupun Onci berharap kelak Volmax juga bisa meraih kesuksesan.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*