Wilshare Di Gadang – Gadang Akan Menggantikan Sosok Gerrard

Wilshare Di Gadang - Gadang Akan Menggantikan Sosok Gerrard

Gerrard memang sudah dipastikan bakal angkat kaki dari Anfield di akhir musim ini. Liverpool pun langsung dikait-kaitkan dengan sejumlah nama yang diperkirakan layak untuk mengisi posisi skipper 34 tahun itu untuk musim depan.

Kabar ketertarikan Liverpool pada pemain 23 tahun itu sendiri muncul tak lama setelah Wilshere dikabarkan tak memiliki masa depan lagi di Emirates Stadium, usai ketahuan merokok. Selain itu, sebelumnya ia juga kerap berulah di luar lapangan.

Jika kabar itu memang benar, Wilshere sendiri kemungkinan besar bakal menerima pinangan Liverpool. Sebab, ia mengaku salah satu pemain yang ia idolakan adalah Gerrard.

Liverpool dikabarkan telah menemukan satu calon pemain yang akan diplot untuk menggantikan Steven Gerrard. Pemain itu adalah gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere.

Nama anyar pun muncul secara tiba-tiba dalam daftar pemain yang disebut akan direkrut The Reds. Dan menurut Liverpool Echo, pemain itu adalah Jack Wilshere. Bahkan, walau yang bersangkutan kerap cedera, Liverpool disebut siap untuk memboyongnya ke Anfield dengan dana sekitar 25 juta Pounds.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*