Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 : Stoke City vs Man.City, City Sukses Bawa Pulang Point Penuh - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 : Stoke City vs Man.City, City Sukses Bawa Pulang Point Penuh

on

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Stoke City vs Man.City

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Stoke City vs Man.City – City pulang dengan poin penuh dari lawatannya ke Britannia Stadium, Kamis (12/2/2015) dinihari WIB, berkat kemenangan 4-1 atas tuan rumah Stoke.

Dua gol dari Sergio Aguero mengantar Manchester City menang 4-1 atas Stoke, yang menjadikan perolehan poin mereka saat ini menjadi 52 angka.

Sementara bagi Stoke City, kegagalan meraih poin di kandang sendiri membuat posisi mereka melorot ke urutan sepuluh, tetap dengan 33 poin.

Kemenangan ini mengakhiri rentetan hasil minor yang didapat City sebelumnya. Dalam lima pertandingan sebelum melawan Stoke, City gagal menang dengan menelan dua kekalahan dan tiga kali bermain imbang.

BABAK PERTAMA :

Dengan Lee Mason meniup peluit tanda dimulainya laga di Britannia Stadium, Manchester City pun langsung memberikan tekanan ke pertahanan tim tuan rumah. Tapi kans terbuka malah dimiliki tuan rumah.

Di menit tujuh, terjadi pelanggaran handball di kotak penalti oleh James Milner, tapi wasit tak melihatnya. Gawang City masih aman.

Di menit 20, Peter Crouch berhasil menyarangkan bola ke gawang. Namun gol tersebut dianulir karena striker jangkung Stoke tersebut terjebak offside.

Semenit kemudian, peluang lain dimiliki Stoke lewat aksi Nzonzi, tapi bisa diredam Joe Hart. Sementara bola rebound disambut tendangan Moses, yang arahnya masih melebar dari gawang.

Citizen masih mencoba membuat peluang mereka sendiri. Dan di menit 33, usaha mereka membuahkan hasil. Sergio Aguero menjadi pencetak gol lewat tendangannya yang menyasar ke sudut gawang Stoke.

Tapi keunggulan tamu hanya bertahan lima menit. Crouch menjadi penyama kedudukan dengan menyundul bola kiriman Marko Arnautovic tanpa bisa dihadang Joe Hart.

Manchester City sempat memimpin lagi di akhir laga, tapi gol sundulan Aguero tidak disahkan karena dianggap terjadi pelanggaran terlebih dulu. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

BABAK KEDUA :

Pertandingan masih berjalan cukup berimbang pada babak kedua. Kedua tim bisa membangun serangan dengan cara masing-masing.

City kembali unggul, kali ini lewat James Milner. Samir Nasri menusuk dari sayap kanan dan kemudian melepas umpan silang cantik yang dengan mudah ditanduk Milner untuk membawa City unggul 2-1.

City mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-69. Pergerakan David Silva dihentikan oleh Cameron dengan ilegal di kotak terlarang. Wasit menunjuk titik putih dan Sergio Aguero yang menjadi algojo sukses menuntaskan tugasnya dengan baik.

City unggul semakin jauh pada menit ke-76. Samir Nasri menunjukkan skill individu memikat dengan menusuk dari sayap kiri. Setelah mendapat ruang tembak, Nasri melepas tendangan terarah yang bersarang di pojok bawah gawang Begovic.

Keunggulan 4-1 City bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, City berhasil mengatasi rekor tak pernah menang tanpa Yaya Toure musim ini. Selain itu, mereka juga mampu terus menguntit Chelsea di puncak klasemen meski masih terpaut tujuh poin.

SUSUNAN PEMAIN :

Stoke City: Begovic; Cameron, Wollscheid, Muniesa, Bardsley; Arnautovic, Nzonzi, Whelan, Moses; Diouf, Crouch.

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Mangala, Kolarov; Fernando, Fernandinho; Nasri, Milner, Silva; Aguero.

Demikian Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Stoke City vs Man.City informasi yang kami sampaikan kepada anda semoga dapat anda dapat informasinya dan dapat bermanfaat bagi anda.

Recommended for you