Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 : Man.Utd vs Burnley, United Sukses Bakar Burnley - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 : Man.Utd vs Burnley, United Sukses Bakar Burnley

on

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Man.Utd vs Burnley

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Man.Utd vs Burnley – Di Old Trafford, Kamis (12/2/2015) dinihari WIB, Chris Smalling berkontribusi besar dengan mencetak dua gol di babak pertama setelah masuk di awal pertandingan.

Manchester United mengantongi angka penuh setelah mengalahkan Burnley 3-1. Kemenangan ini membuat MU kembali naik ke peringkat ketiga klasemen sementara.

BABAK PERTAMA :

Di awal pertandingan, pertahanan ceroboh tuan rumah memberi peluang pada Michael Keane, tapi sundulannya melebar. Tak lama kemudian Phil Jones sudah harus meninggalkan lapangan karena cedera dan diganti oleh Chris Smalling.

Namun Smalling langsung memberi keunggulan dalam sentuhan pertamanya di menit keenam. Sebuah tendangan sudut membuat kotak penalti Burnley kocar-kacir dan bola terus memantul dengan usaha van Persie dan Falcao mencetak gol, dalam kondisi seperti itu Smalling melompat dan membenamkan bola dengan tandukan kepala.

Enam menit kemudian The Clarets menyamakan skor. Laju Kieran Trippier di sisi kanan tak terhenti dan umpan silang yang dikirimnya berhasil disundul Danny Ings tepat di muka gawang dalam kondisi bebas.

Tak berapa lama, Ings kembali mengancam, kali ini diblok Rojo. Peluang yang lebih bagus diukir Burnley jelang menit 20. Hanya saja tendangan lengkung Ashley Barnes masih di kiri gawang De Gea.

Tiap kali tim tamu maju menyerang, pertahanan United terlihat goyah. Ada juga sebuah momen di mana untuk beberapa saat Burnley menekan United di separuh lapangan. Menuju menit 40 mau tempo memang melambat, tetap saja Burnley membuat tuan rumah terancam. Untungnya sundulan Barnes dari crossing Trippier masih di atas mistar.

Mau tak mau van Gaal harus melakukan pergantian pemain lagi. Daley Blind tak bisa melanjutkan permainan dan diganti Ander Herrera. Ketika memasuki tiga menit injury time, The Red Devils merestorasi keunggulan.

Untuk kedua kalinya Chris Smalling masuk dalam papan skor. Umpan lambung Angel Di Maria dari kiri luar kotak penalti mendarat telak dalam jangkauan sundulan Smalling di tiang jauh. Babak pertama selesai dengan skor 2-1 bagi tuan rumah.

BABAK KEDUA :

Babak Kedua:

Pola permainan United yang cenderung mengandalkan bola lambung – yang belakangan mendapat kritikan – rupanya mampu dieksploitasi dengan baik oleh Burnley. Di awal babak kedua ini De Gea dipaksa melakukan penyelamatan krusial.

United yang enggan tertekan, berupaya untuk melancarkan serangan balasan. Sektor tengah yang ditempati Wayne Rooney hingga melebar ke sayap Adnan Januzaj menjadi titik awal variasi serangan mereka.

Jual beli serangan antar kedua kesebelasan terus terjadi hingga laga memasuki satu jam permainan. Michael Kightly menjadi pemain Burnley yang paling sering menebar ancaman ke pertahanan pasukan Louis van Gaal.

Menit ke-74, United yang memang tak banyak mendapat peluang matang untuk memperbesar keunggulan, melakukan pergantian di barisan dengan dengan menarik keluar Falcao untuk digantikan James Wilson.

Gencar menyerang membuat lini belakang Burnley lengah. United mendapat penalti di menit ke-82 usai Angel di Maria dilanggar Scott Arfield, eksekusi sempurna dilakukan Robin Van Persie. Tuan rumah menjauh 3-1 dan bertahan hingga laga usai.

SUSUNAN PEMAIN :

Manchester United : De Gea, McNair, Jones (Smalling 5), Evans, Rojo, Blind (Herrera 39), Di Maria, Januzaj, Rooney, van Persie, Falcao (Wilson 74)

Burnley : Heaton; Trippier, Keane, Shackell, Mee; Boyd, Arfield, Jones, Kightly (Vokes 86); Barnes (Jutkiewicz 90), Ings.

Demikian Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Man.Utd vs Burnley semoga berita yang kami berikan dapat anda petik informasi dan pengetahunannya.