Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 : Chelsea vs Everton, Gol Tunggal Willian Di Menit Akhir Buat Chelsea Dapat Point Penuh

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Chelsea vs Everton

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Chelsea vs Everton – Chelsea tampil dominan ketika menjamu Everton di Stamford Bridge, Kamis (12/2/2015) dinihari WIB, meski akhirnya baru mampu mencetak gol melalui Willian di menit ke-89 ketika tim tamu sudah tampil dengan 10 pemain usai Gareth Barry dikartu merah.

Namun kemenangan tersebut tak didapat Chelsea dengan mudah. Dibutuhkan gol Willian di menit-menit akhir laga dan dikartumerahnya Gareth Barry untuk bisa meraih kemenangan.

Dengan hasil itu, Chelsea kini mengantungi 59 angka dari 25 laga yang sudah dijalani, unggul tujuh angka dari Manchester City, yang sukses menundukkan Stoke City di Britannia Stadium.

Sementara Everton harus puas bertahan dengan 27 angka mereka sejauh ini.

BABAK PERTAMA :

Chelsea langsung menggebrak sejak laga dimulai. Tempo pertandingan berjalan cukup tinggi. Dan kontroversi pun langsung terjadi hanya berselang empat menit setelah laga berjalan.

Naismith nampak melakukan pelanggaran handsball di dalam kotak penaltinya. akan tetapi, wasit yang bertugas tak memberikan hukuman apapun pada kubu sang tamu.

Empat menit kemudian, Everton mengancam gawang Chelsea yang kali ini dikawal oleh Petr Cech. Serangan cepat mereka membuat Romelu Lukaku bisa menyerbu hingga ke dalam kotak penalti sang tuan rumah. Namun, sepakan keras penyerang Belgia itu masih bisa tertahan oleh kaki Cech.

Di sisi lain, The Blues juga memberikan ancaman melalui dua pemain sayapnya, Eden Hazard dan Juan Cuadrado. Keduanya bergantian meneror lini pertahanan Everton memanfaatkan lebar lapangan. Namun, karena kurang sedikit tenang, banyak tendangan mereka yang tak tepat sasaran.

Sesekali, serbuan para penggawa Chelsea juga tepat pada sasaran. Namun, mereka masih tak bisa menaklukkan kiper Everton, Tim Howard.

Hingga turun minum, tak ada satupun gol yang tercipta. Skor masih tetap 0-0.

BABAK KEDUA :

Chelsea melanjutkan usaha menembus pertahanan tangguh Everton. Phil Jagielka cs pun harus berjibaku meredam gelombang serangan tim tuan rumah.

Di menit 55, Howard melakukan penyelamatan rutin dengan mengamankan bola kiriman Ivanovic, yang menyambut umpan silang Nemanja Matic. Enam menit kemudian, giliran kans Hazard yang dimentahkan kiper Amerika Serikat itu.

Howard kembali menunjukkan aksi penting di menit 67. Tendangan melengkung Willian, yang mendapat bola dari Hazard, seperti bakal menggetarkan gawang tetapi Howard menjatuhkan diri memastikan gawangnya aman. Krusial!

Everton bukannya tak memiliki kesempatan. Oviedo memberikan crossing ke kotak penalti yang disambar Lukaku dari jarak dekat. Entah bagaimana Cech masih bisa menggagalkan gol menggunakan kakinya. Penyelamatan hebat!

Di menit 80, tim tamu mendapat kesempatan lain. Lukaku melewati dua pemain Chelsea dan memberikan bola pada Mirallas, yang memilih mengabaikan pergerakan Coleman dan melepas tendangan, meski arahnya melambung.

Chelsea sukses menggetarkan jala gawang Everton namun hakim garis mengangkat bendera. Matic lepaskan tembakan percobaan dan bola mengenai Ivanovic yang berdiri pada posisi off-side.

Di menit 88, Everton kehilangan Gareth Barry karea akumulasi dua kartu kuning usai melanggar Willian. Momen itu terbukti krusial bagi Chelsea.

Semenit kemudian, gawang Everton kemasukan. Howard bermaksud menjauhkan bola dari gawangnya, namun bola jatuh ke kaki Willian, yang langsung melepas tendangan setengah voli, mengarah kepada Naismith dan sedikit berubah arah dan masuk ke gawang Everton.

Empat menit pertandingan berjalan di masa injury time, Everton terus berusaha mengejar ketertinggalan. Namun Chelsea mampu mempertahankan keunggulan dan meraih tiga angka penuh.

SUSUNAN PEMAIN :

Susunan Pemain:
Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta; Ramires, Matic; Cuadrado (Fabregas 70′), Willian (Cahill 90′), Hazard; Remy (Drogba 70′).

Everton (4-2-3-1): Howard; Coleman, Stones, Jagielka, Oviedo; Besic (McCarthy 46′), Barry; Lennon (Mirallas 74′), Naismith, Barkley (Gibson 74′); Lukaku.

Demikian Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Chelsea vs Everton semoga berita yang kami sampaikan kepada anda dapat diterima informasinya kepada anda dan bermanfaat bagi anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*