Gigi Anda Kuning?Berikut Cara Ampuh Dan Cepat Membersihkan Gigi Kuning

Cara Ampuh Dan Cepat Membersihkan Gigi Kuning

Dengan gigi yang nampak kuning, tentu saja akan membuat rasa percaya diri menjadi berkurang jika dengan berkomunikasi atau berhadapan dengan teman atau orang lain. Nah dengan hal ini maka kita harus menjaga gigi kita agar selalu terlihat bersih. Cara membersihkan gigi kuning sebenarnya banyak sekali , mulai dari cara-cara yang alami atau tradisional hingga dengan cara moderen sekalipun seperti yang sedang mulai berkembang saat ini.

Beberapa penyebab gigi berwarna kuning sebenarnya bisa terjadi dikarenakan banyak factor, terutama jika kita malas untuk menggosok gigi atau juga bisa dikarenakan cara yang kita lakukan untuk membersihkan gigi tidak benar.
Cara membersihkan gigi kuning secara tradisional yang sudah mulai banyak dilakukan mulai dari dalam negeri bahkan hingga ke manca Negara mulai dari zaman dahulu sampai sekarang. Untuk lebih detailnya mari kita perhatikan tips-tips berikut:

Menggunakan biji dari buah pinang.
Buah pinang maupun bijinya ini diyakini sebagian masyarakat sejak zaman dahulu untuk membantu merawat dan juga untuk memutihkan gigi. Cara membersihkan gigi kuning sangat mudah yaitu dengan membakar biji buah pinang sampai hangus kemudian dihaluskan sampai benar-benar lembut seperti bubuk, kemudian di gosokan pada gigi dengan menggunakan serabut pinang atau juga bisa menggunakan kain. Dan lakukan hal tersebut seminggu 1x secara rutin dan juga terus menerus, sehingga nantinya akan menghasilkan gigi akan menjadi putih bersih. Selain putih, gigi anda juga akan menjadi lebih kuat.

Menggunakan siwak.
Siwak adalah dahan akar pohon yang bisa digunakan untuk membersihkan gigi dan juga untuk menghilangkan bau mulut. Membersihkan gigi dengan siwak ini adalah cara membersihkan gigi kuning yang sudah ada pada zaman dulu. Beberapa orang yang telah melakukan cara ini mengungkapkan bahwa membersihkan gigi menggunakan siwak bisa membuat gigi menjadi putih bersih sehingga terhindar dari gigi kuning, bahkan bisa juga digunakan untuk menguatkan gigi.

Dan cara penggunaanya sangatlah mudah , hanya dengan menggosok-gosokkan pada gigi kita secara merata dan nanti kita akan merasakan hasilnya.
Menggunakan kulit jeruk.
Tentu banyak orang yang tidak menyangka bahwa kulit jeruk juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Dan sebagian teman-teman sudah mencoba dan terbukti berhasil. Dan cara membersihkan gigi kuning mudah, tinggal menggosok-gosokan pada permukaan gigi kita.

Berhenti Merokok.
Cara membersihkan gigi kuning yang paling mudah dan ampuh adalah dengan berhenti merokok. Perlu kita ketahui bahwa rokok mengandung nikotin adalah penyebab gigi berubah warna menjadi kuning.Ini adalah cara termudah dan sederhana yang bisa dilakukan guna membersihkan gigi kuning dengan mudah dan tentunya lebih murah.

Itulah tadi beberapa cara membersihkan gigi kuning yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan hasil gigi yang putih bersih. Semoga langkah-langkah di atas bisa berguna dan bermanfaat.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*