Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 :Liverpool vs Tottenham, Balotelli Bawa Liverpool Menang - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 :Liverpool vs Tottenham, Balotelli Bawa Liverpool Menang

on

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Liverpool vs Tottenham

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Liverpool vs Tottenham – Mario Balotelli tampil sebagai penentu kemenangan Liverpool usai masuk jadi pemain pengganti. Liverpool sukses mematahkan perlawanan alot Tottenham Hotspur dengan skor 3-2 di matchday 25 Premier League di Anfield, Rabu (11/02).

Laga ini, seperti yang diprediksikan oleh Brendan Rodgers, berjalan seru. Kedua tim saling balas mencetak gol. Liverpool mencetak gol melaluiLazar Markovic dan Steven Gerrard. Sementara Spurs membalas melalui Harry Kane dan Moussa Dembele. Laga itu akhirnya dipungkasi dengan gol dari Mario Balotelli.

BABAK PERTAMA :

empo cukup tinggi langsung diperagakan kedua tim. Namun, Spurs nampak lebih agresif dan sedikit menguasai jalannya laga. Mereka juga nampak sedikit lebih unggul di lini tengah. Namun, secara perlahan Liverpool bisa menemukan irama permainannya. Beberapa serangan berhasil mereka lancarkan ke jantung pertahan pasukan Mauricio Pochettino tersebut. Bahkan, The Reds bisa mendapat peluang emas di menit ke-11. Sturridge mendapat bola muntah setelah crossing Jordon Ibe gagal dibuang sempurna oleh bek Spurs. Namun, sepakan keras striker Timnas Inggris itu bisa digagalkan oleh Hugo Lloris dengan cekatan.

Namun, di menit ke-15, Liverpool tak menyia-nyiakan kesempatan yang mereka dapatkan. Kesalahan bek Spurs membuat Markovic leluasa menggiring bola ke dalam kotak penalti. Pemain asal Serbia itu kemudian berhasil melepas tembakan kaki kiri yang tak bisa dibendung oleh Lloris. 1-0 sang tuan rumah memimpin.

Kesalahan dari para pilar Spurs membuat Liverpool kembali mendapat peluang emas pada menit ke-19. Bentaleb salah mengumpan dan membuat Sturridge bisa menggiring bola sendirian ke kotak penalti. Namun, di detik-detik terakhir, sepakannya berhasil diblok oleh Dier.

Spurs berusaha bangkit dan meningkatkan tekanannya pada pertahanan Liverpool. Usaha mereka pun tak sia-sia. Pergerakan Lamela dari lini tengah gagal dihentikan Steven Gerrard dan Jordan Henderson. Pemain Argentina itu pun bisa memberikan umpan matang pada Kane yang terlepas dari pengawalan Sakho. Sekali tendang, ia bisa membobol gawang Mignolet. Skor kini menjadi 1-1.

Setelah itu, Liverpool sempat mendapat dua peluang. Yang pertama di menit 38, melalui sepakan keras Ibe. Namun, Lloris dengan cekatan bisa mentralkan ancaman tersebut. Yang kedua, di menit 45. Crossing Ibe gagal dibuang sempurna bek-bek Spurs. Bola jatuh ke kaki Sturridge yang posisinya membelakangi gawang. Ia melakukan sepakan dengan tumitnya, namun bola hanya memantul mengenai tiang gawang.

Hingga turun minum, skor tetap tak berubah 1-1.

BABAK KEDUA :

Sturridge dilanggar Danny Rose di kotak terlarang dan Liverpool mendapat penalti di menit ke-53. Gerrard maju mengeksekusi dan berhasil menyarangkan bola untuk membuat timnya kembali memimpin.

Tak lama berselang Lamela melepaskan tembakan keras nan jitu ke arah gawang Liverpool, untuk direspons dengan penyelamatan tak kalah apik dari Mignolet yang menepis bola ke atas mistar.

Di menit ke-61 gawang Liverpool bergetar. Dari tendangan bebas Eriksen menyepak bola tepat ke sasaran, untuk ditepis Mignolet. Dari sisi kanan arah gawang, Kane lalu menyambar bola muntah dan mengirimnya ke depan gawang untuk diteruskan Mousa Dembele. Mignolet terlihat mengajukan protes karena menilai ada offside, meski wasit tidak sepaham.

Kombinasi dua pemain pengganti Liverpool berhasil membuat gawang Spurs bergetar. Adam Lallana bekerja sama dengan Ibe di sisi kanan, sebelum menyodorkan operan ke depan gawang untuk Mario Balotelli yang tak membuang peluang untuk mencetak gol di menit ke-83.

SUSUNAN PEMAIN :

Liverpool: Mignolet; Can, Skrtel, Sakho, Markovic (Lallana 79′), Gerrard (Lovren 68′), Henderson, Moreno, Ibe, Coutinho, Sturridge (Balotelli 74′).

Tottenham: Lloris; Walker, Dier, Vertonghen, Rose, Bentaleb, Mason (Paulinho 69′), Lamela, Dembele (Soldado 85′), Eriksen (Chadli 80′), Kane.

Demikian Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Liverpool vs Tottenham semoga berita yang kami berikan dapat memberikan informasi yang berguna dan bermanfaat bagi anda.

Recommended for you