Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 : Arsenal vs Leicester, Berhasil Tempati Posisi 4 - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 : Arsenal vs Leicester, Berhasil Tempati Posisi 4

on

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Arsenal vs Leicester

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Arsenal vs Leicester – Setelah kalah dari Tottenham Hotspur di derby London Utara akhir pekan kemarin, Arsenal langsung bangkit di laga tengah pekan. Menjamu Leicester di Emirates Stadium, Rabu (11/2/2015) dinihari WIB, The Gunners menang 2-1.

Kemenangan 2-1 dibukukan pasukan Arsene Wenger dan tiga angka ditambahkan ke perolehan poin mereka, yang menjadikan koleksi poin Arsenal menjadi 45 angka pada matchday ke-25.

Sementara bagi Leicester City, kegagalan meraih poin membuat posisi di dasar klasemen masih menjadi hunian saat ini dengan 17 angka.

BABAK PERTAMA :

Leicester berusaha menggebrak sejak menit pertama. Mahrez sempat mendapatkan peluang di menit-menit awal, tapi arah tendangannya masih bisa ditebak pemain belakang Arsenal.

Tim tuan rumah juga berusaha mencetak gol cepat. Aksi Rosicky mengirim umpan cepat kepada Cazorla, yang diteruskan ke Alexis Sanchez tak berujung gol karena pemain belakang Leicester sukses menyapu bola.

Mahrez kembali memberikan ancaman ke gawang David Ospina. Di menit 13, lolos dari hadangan Bellerin, striker Leicester tersebut melepas tendangan yang arahnya masih melebar dari gawang.

Arsenal tak ingin ketinggalan menciptakan kans untuk unggul. Di menit 15, tendangan Walcott masih bisa dibendung kiper lawan, sementara tendangan bebas Alexis Sanchez empat menit berselang mengenai pagar hidup Leicester City. Ada pun tendangan Ozil juga masih bisa dibendung lawan.

Baru di menit 27 gawang Leicester jebol. Berawal dari umpan Oazil, Koscielny dengan baik mengarahkan bola ke sudut gawang Leicester City tanpa bisa dihalau kiper dan pemain belakang lawan.

Satu gol tak membuat barisan Arsenal puas. Tekanan kembali diberikan dan di menit 32, Alexis datang membawa ancaman dengan tendangannya, yang masih mampu dibendung lawan. Semenit kemudian, giliran Bellerin yang tendangannya bisa diblok kiper.

Leicester masih memberikan perlawanan dengan dua kesempatan diciptakan Mahrez, tapi tim tamu malah kemasukan satu gol lagi di menit 41.

Adalah Walcott yang melesakkan bola ke gawang Leicester untuk kali kedua dengan tendangannya, memaksimalkan bola rebound sepakan Ozil.

Sempat ada dua peluang lain untuk Arsenal memperbesar keunggulan, tapi skor 2-0 menjadi hasil akhir di 45 menit pertama di Emirates.

BABAK KEDUA :

Di menit 61, wonderkid Kroasia,Andrej Kramaric melepaskan tendangan rendah setelah pertahanan Meriam London gagal membuang bola dengan sempurna.

Lewat dari menit 70, Mahrez kembali mempertontonkan kemampuannya, Ospina sudah tak bergerak tapi tendangan pemain Aljazair itu kembali tak menemui sasaran.

Bersemangat, Kramaric lepas di lini belakang Arsenal, hanya saja ia membuat keputusan yang salah dengan memilih untuk melakukan chip ball, dengan mudah bola dipetik Ospina. Leicester yang mampu menahan imbang pasukan Arsene Wenger di putaran pertama berusaha menekan dengan skuat tenaga pada 10 menit terakhir, walau beberapa kali tuan rumah terlihat panik, tiga poin berhasil diraih.

SUSUNAN PEMAIN :

Arsenal: Ospina, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin, Cazorla, Ozil, Rosicky, Walcott, Alexis Sanchez

Leicester: Schwarzer, Huth, Morgan, Simpson, Upson, Konchesky, James, Cambiasso, Kramaric, Schlupp, Mahrez

Demikian Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Arsenal vs Leicester semoga berita yang kami sampaikan dapat terkirim informasinya kepada anda dan bermanfaat bagi anda.

Recommended for you