Fix !! Reus Perpanjang Kontrak Di Dortmund

Fix !! Reus Perpanjang Kontrak Di Dortmund

Tercapainya kesepakatan baru dengan Reus dikonfirmasi langsung Dortmund melalui manajer umumnya, Hans-Joachim Watzke. Kesepakatan baru tersebut akan membuat Reus bertahan di Signal Iduna Park sampai 2019.

Borussia Dortmund mengamankan jasa pemain bintang, Marco Reus, setelah ia menandatangani kontrak baru yang mengikatnya hingga 2019 mendatang.

Segala rumor terkait masa depan Marco Reus kini patah. Gelandang serang internasional Jerman itu dipastikan tidak akan meninggalkan Borussia Dortmund dalam waktu dekat setelah dia menandatangani kontrak baru.

“Saya sangat gembira memutuskan untuk tetap bertahan di BVB. Dortmund adalah kampung halaman dan Borussia adalah klub saya. Saya tidak sabar meraih kesuksesan di masa depan bersama tim, dengan fans fantastis di belakang kami. Masih banyak yang harus dilakukan dan saya ingin membantu mengangkat beban,” ujar Reus.

Keputusan Reus menandatangani kontrak baru jadi kabar baik yang sangat ditunggu Dortmund di tengah kondisi sulit yang tengah dihadapi. Skuat besutan Jurgen Klopp kini masih terpuruk di posisi 16 klasemen dengan poin 19. Dari 20 pertandingan mereka baru mengumpulkan lima kemenangan, empat hasil imbang dan 11 kali kalah.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*