Bandung di Hebohkan Dengan Pengemudi Jazz Yang Menabrak 2 Motor dan 3 Mobil - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Bandung di Hebohkan Dengan Pengemudi Jazz Yang Menabrak 2 Motor dan 3 Mobil

on

mobil jazz tabrak lari

Sapujagat.com – Pengemudi Honda Jazz yang seorang karyawan swasta bernama Handi Sanjaya diamuk masa karna menabrak sejumlah mobil dan motor di Bandung.

Handi mengemudikan Honda Jazz dengan nopol D 1158 L. Saat ini pria tersebut masih diperiksa di Markas Polrestabes Bandung dan terlihat bingung.

“Masih diperiksa oleh anggota, tapi dia diam dan terlihat kebingungan seperti orang depresi,” kata Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Asep Amar saat dihubungi.

Handi sempat dipukuli massa yang mengejar mobilnya. Dia dibawa oleh anggota kepolisian ke Markas Polrestabes Bandung dalam keadaan bibir berdarah.

Berdasarkan informasi dari Polrestabes Bandung, Selasa (10/2/2015), Handi Sanjaya merupakan pria kelahiran Bandung, 6 Februari 1983. Dia berdomisili di Jl Caringin Raya, Kecamatan Babakan Ciparay, Bandung.

Dia menjalani tes urine dan hasilnya akan keluar esok hari.

“Akan melakukan tes urine,” kata Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Asep Amar saat dihubungi, Selasa (10/2/2015).

Saat diperiksa, Handi lebih banyak diam dan terlihat bingung. Pria berusia 32 tahun itu sempat diamuk massa sebelum dibawa ke Markas Polrestabes Bandung sehingga bibirnya berdarah.

“Hasilnya besok,” ujar Asep.

Waka Satlantas Polrestabes Bandung Kompol Santiadjie mengatakan Handi Sanjaya, pengemudi Honda Jazz menabrak 2 motor dan 3 mobil. Kecelakaan terjadi di Jl Asia Afrika dan Jl Dewi Sartika Bandung.

Kecelakaan ini terjadi pada sekitar pukul 15.30 WIB, Selasa (10/2/2015). Mobil yang dikemudikan Handi, warga Kelurahan Babakan Ciparay menyerempet pintu depan bagian kanan mobil Ertiga D 1253 QK di depan Plaza Parahyangan.

jazzbandung tabrakan

Setelahnya, mobil tetap melaju ke Jl Asia Afrika setelah melintasi Jl Dalem Kaum. Saat masuk ke Jl Asia Afrika, tepatnya di depan kantor ACA Asuransi, Jazz menyerempet 2 motor.

Tapi Handi tetap melajukan kendaraannya. Dia mengemudikan mobil masuk ke arah Jalan Sudirman, melintas di depan Hotel Perdana Wisata. Di lokasi ketiga ini, Hazz menabrak Toyota Avanza.

“Dan Jazz langsung masuk parkiran hotel sambil menabrak Jeep Mercy,” kata Adjie.

Sebelumnya, Handi baru menghentikan laju mobilnya saat masuk di basement Hotel Perdana Wisata dan menabrak mobil mewah Mercedes Benz.

“Saat itu saya berada di luar, di halaman hotel. Lihat Honda Jazz mengarah Jl sudirman. Karena macet Honda Jazz belok masuk ke area parkir Perdana Wisata. Dia tabrak ban belakang kanan Mercy atasan saya dengan kecepatan tinggi 50 km/jam, ngebut,” ungkap Edi, sopir mobil Mercy yang ditabrak Handi saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Selasa (10/2/2015) malam.

Handi diketahui masuk ke dalam hotel karena terjebak macet di Jalan Sudirman saat kabur setelah menabrak sejumlah motor dan mobil. Mobil Jazz yang dibawa Handi baru berhenti setelah menabrak Mercy milik atasan Edi.

“Dia berhenti setelah tabrak Mercy GL500 seharga 2,2 miliar. Ini rusak bagian kanannya, kalau dibenerin 30-40 juta,” kata Edi.

Menurut Edi, saat Handi memasuki basement hotel, sudah ada banyak warga yang menggunakan motor dan juga mobil yang mengejarnya. Sopir Honda Jazz bernopol D 1158 L tersebut lalu dipaksa turun.

“Banyak pengendara motor yang mengejarnya sampai masuk ke hotel. Pengejar ada sekitar 100-an orang dan akhirnya memaksa si sopir turun. Sama massa dipukulin,” Edi bertutur.

Recommended for you