Dalam Intensitas Sedang, Hujan Diperkirakan Masih Guyur Jakarta Sepanjang Hari Ini - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Dalam Intensitas Sedang, Hujan Diperkirakan Masih Guyur Jakarta Sepanjang Hari Ini

on

hujan masih mengguyur jakartaSapujagat.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini terhadap kondisi cuaca di Jakarta pagi ini. Hujan lebat disertai petir diprediksi terjadi di beberapa titik di Jakarta hingga pukul 10.00 WIB nanti.

Seperti yang dilansir Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Selasa (10/2/2015), hujan ringan hingga sedang terjadi di seluruh wilayah Jakarta pada pagi hari ini. Namun untuk Jakarta Pusat diperkirakan intensitas hujan akan berkurang seiring berlalunya hari.

Sementara wilayah selain Jakarta Pusat, intensitas hujan akan berkurang namun kembali meningkat. Untuk Jakarta Timur, intensitas hujan kembali bertambah menjelang sore nanti.

Wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat diperkirakan akan bertambah intensitas hujannya menjelang malam nanti. Begitu pula dengan Kepulauan Seribu.

Untuk wilayah Bekasi dan Bogor diprediksi mengalami hujan dengan intensitas sedang sejak pagi ini. Wilayah Depok dan Tangerang diperkirakan mengalami hujan sedang pada pagi dan akan berkurang intensitasnya menjelang malam hari.

Masyarakat dihimbau untuk selalu waspada. Hujan berpotensi masih terjadi dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jabodetabek. Hati-hati melintasi daerah banjir. Matikan listrik di rumah jika tergenang listrik.

Recommended for you