Akibat Banjir, Ibu di Bekasi Tewas Karna Kesetrum - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Akibat Banjir, Ibu di Bekasi Tewas Karna Kesetrum

on

ibu di bekasi meninggal karna kesetrum saat banjirSapujagat.com – Masyarakat dihimbau untuk selalu waspada. Hujan berpotensi masih terjadi dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jabodetabek. Hati-hati melintasi daerah banjir. Matikan listrik di rumah jika tergenang listrik.

Namun, seorang ibu rumah tangga, Haryani (32) tewas setelah tersengat aliran listrik di rumahnya, di Kavling Taman Cendrawasih Blok C 11 Nomor18 RT 04 RW 45 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Wakasat Reskrim Polresta Bekasi, AKP Suwardi, mengatakan, peristiwa itu terjadi setelah korban bersama suami dan anak-anaknya makan di ruang tengah sekira pukul 13.00 WIB.

“Kemudian korban pergi ke dapur yang tergenang air sekitar 10 centimeter,” kata Suwardi, Senin (9/2).

Tiba-tiba terdengar suara teriakan sehingga suaminya, Gede Hari Priyanto (38) menghampiri dan korban ditemukan tergeletak. Saat mau menolong Haryani, suaminya sempat tersengat aliran listrik melalui air.

“Suaminya kemudian mematikan listrik melalui saklar,” katanya.

Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Sayang Bunda tak jauh dari rumahnya. Tapi, sesampainya di rumah sakit, korban dinyatakan oleh dokter sudah meninggal dunia.

“Barang bukti colokan kabel listrik kami amankan,” kata Suwardi.