Hasil Pertandingan Serie A Dinihari 2015 : Inter Milan vs Palermo, Akhiri Puasa Kalah

Hasil Pertandingan Serie A Dinihari 2015 Inter Milan vs Palermo

Hasil Pertandingan Serie A Dinihari 2015 Inter Milan vs Palermo – Menjamu Palermo di Giuseppe Meazza, Senin (9/2/2015) dinihari WIB, Inter sudah unggul lewat sundulan Fredy Guarin di menit ke-16. Icardi kemudian mencetak dua gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan Inter.

Inter Milan berhasil mengakhiri periode negatif dengan meraih kemenangan 3-0 kala menjamu Palermo di Giuseppe Meazza, Senin (09/02) dini hari.

Kemenangan ini memutus laju buruk Inter. Sebelumnya, pasukan Roberto Mancini itu gagal menang di tiga laga secara beruntun setelah hanya meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Lewat tambahan tiga poin dari laga ini, Inter naik ke posisi kesembilan dengan 29 poin dari 22 pertandingan. Sementara Palermo masih berada satu tingkat di atas Inter dengan 30 poin.

BABAK PERTAMA :
Inter sudah mengancam gawang Palermo di menit ketujuh. Tendangan bebas Xherdan Shaqiri yang mengarah ke tiang jauh disambut sundulan oleh Juan Jesus. Tapi Stefano Sorrentino masih bisa menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Inter kemudian membuka keunggulan saat pertandingan berjalan 16 menit. Tandukan Fredy Guarin menyambut sepak pojok Shaqiri berhasil menjebol gawang Palermo.

Kebobolan, Palermo langsung bereaksi. Namun sepakan Luca Rigoni dari jarak dekat meneruskan bola dari Achraf Lazaar masih melebar. Tendangan melengkung dari Paulo Dybala tak lama berselang juga masih belum menemui sasaran.

Peluang kembali didapat Inter lewat sundulan Rodrigo Palacio yang menerukan umpan Marcelo Brozovic. Namun bola masih melenceng dari gawang.

Gary Medel mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan jarak jauh. Tapi upayanya itu masih mengarah tepat ke Sorrentino. Skor 1-0 untuk Inter menutup babak pertama.

BABAK KEDUA :

Memasuki babak kedua, dominasi masih tetap dipegang Inter. Beberapa kali serangan Inter membuat Palermo kerepotan membendungnya.

Inter kembali mengancam gawang Palermo melalui percobaan yang dilakukan Marcelo Brozovic, Icardi, Palacio dan Ranocchia, namun usaha mereka selalu berhasil digagalkan.

Saat pertandingan memasuki menit ke 65 Inter kembali menjauh, kali ini lewat bombernya Icardi. Berawal dari Guarin yang mengirim umpan silang dari sisi kanan dan bola sempat diteruskan Palacio kemudian jatuh di kaki Icardi. Tembakan pemain asal Argentina itu tak mampu dibendung Sorrentino.

Setelah unggul dua gol, Nerazzuri masih mendominasi sepanjang sisa pertandingan. Meskipun begitu, Inter terlihat mulai menurunkan tempo permainan. Sementara itu Palermo kesulitan mengembangkan permainan karena selalu berhasil dipatahkan barisan pertahanan tuan rumah.

Di menit ke 88, Icardi kembali membuat publik Giuseppe Meazza bersorak. Berawal dari serangan balik, Guarin mengirim umpan silang ke mulut gawang dan langsung disambar tandukan Icardi.

Gol dari Icardi ini merupakan gol terakhir yang tercipta di pertandingan ini. Inter menutup babak kedua dengan skor meyakinkan 3-0.

Dengan tambahan tiga poin ini Inter naik ke peringkat sembilan dengan koleksi 29 poin dari 22 laga. Sedangkan Palermo berada satu strip di atasnya setelah mengumpulkan 30 poin.

SUSUNAN PEMAIN :

FC Internazionale starting line-up : Handanovic; Nagatomo, Ranocchia, Juan Jesus, Santon; Guarin, Medel, Brozovic; Shaqiri, Icardi, Palacio.

Palermo starting line-up :  Sorrentino, Terzi, Gonzalez, Daprela, Morganella, Rigoni, Jajalo, Barreto, Lazaar, Vazquez, Dybala.

Demikian Hasil Pertandingan Serie A Dinihari 2015 Inter Milan vs Palermo semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda pengetahuan dan informasi yang berguna dan bermanfaat bagi anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*