CEO Microsoft Meramalkan Pulpen Akan Segera Punah - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

CEO Microsoft Meramalkan Pulpen Akan Segera Punah

on

setya nandela ramalkan pulpen akan segera punahSapujagat.com – CEO Microsoft Satya Nadella mengungkapkan urasi tidurnya tiap malam, yang ternyata jauh lebih lama dibanding waktu tidur CEO perusahaan lain pada umumnya dalam sebuah wawancara di stasiun televisi di Amerika Serikat.

Nadella tidur delapan jam setiap harinya, sementara bos-bos perusahaan lain biasanya hanya tidur kurang dari lima jam setiap harinya. Sebut saja Jack Dorsey, pendiri Twitter dan CEO Square, yang hanya tidur empat jam setiap harinya.

Dalam kesempatan yang sama, Nadella meramalkan bahwa sepuluh tahun ke depan, tak akan ada lagi orang yang menggunakan pulpen. Itu dikatakannya dalam sebuah wawancara di stasiun televisi di Amerika Serikat.

Menurut Nadella, pulpen adalah produk yang sudah berumur terlalu panjang, dan tak lama lagi hanya bisa dilihat di museum, demikian dikutip dari Cnet, Minggu (8/2/2015).

Nadella bisa saja bercanda, namun ramalannya itu cukup masuk akal. Dengan banyaknya aplikasi pencatat pesan seperti Evernote, Google Keep dan lainnya, mungkin sudah tak perlu lagi menggunakan pulpen dan kertas untuk mencatat pesan.

Recommended for you