Hasil Pertandingan Premier League 2015 : Man.City vs Hull City, Tertahan Di Etihad - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hasil Pertandingan Premier League 2015 : Man.City vs Hull City, Tertahan Di Etihad

on

Hasil Pertandingan Premier League 2015 Man.City vs Hull City

Hasil Pertandingan Premier League 2015 Man.City vs Hull City – Bermain di kandang sendiri Etihad Stadium pada Sabtu (7/2/2015), City tampil buruk di babak pertama. Malah, The Citizens tertinggal 0-1 lebih dahulu setelah gawang mereka dibobol gol David Meyler.

Pasukan Manuel Pellegrini adalah tiga angka agar tidak semakin tertinggal dari Chelsea dalam perburuan gelar juara. Diunggulkan menang, Vincent Kompany dan kawan-kawan justru dibuat frustrasi dan hanya sanggup meraih hasil imbang.

Padahal sepanjang pertandingan City mendominasi penguasaan bola hingga 75 persen. City juga rajin bikin percobaan gol hingga 18 kali tapi hanya lima kali yang tepat ke arah gawang. Hull malah minim bikin percobaan dengan hanya berupaya tujuh kali dan hanya tiga yang tepat sasaran.

Pellegrini pun tak habis pikir dengan minimnya gol di laga itu. Tapi, dia belum mengkhawatirkan peluang City untuk jadi juara Premier League.

BABAK PERTAMA :

Hull nyaris mengejutkan tuan rumah di menit awal pertandingan. Bermula dari aksi Aluko yang lolos dari jebakan offside, lalu berhadapan dengan Jose Hart tapi sepakannya masih dapat diblok sang kiper.

Solidnya barisan belakang tim tamu membuat kerja sama Nasri dan Silva urung membuahkan hasil manis. Hull kembali memiliki kans emas untuk unggul lebih dulu. Brady menyisir sisi kiri lapangan dan mengirim umpan menyilang ke tiang jauh, namun sundulan Elmohamady masih membentur mistar gawang.

City tidak tinggal diam dengan ancaman yang ditebarkan tim tamu. Nasri dan Zabaleta melakukan kerja sama satu-dua, tapi bola yang dikuasi penggawa Prancis gagal diteruskan kepada Aguero. Tak lama kemudian, sepakan Nasri masih bisa diblok barisan belakang Hull City.

Kegigihan Hull menekan pertahanan lawan akhirnya membuahkan hasil di menit 34. Kelengahan lini belakang The Citizens sukses dimanfaatkan tim tamu untuk unggul lebih dulu di Etihas. David Meyler melepaskan sepakan terukur yang tak mampu dijangkau Hart, sekaligus membuat suporter tamu bergemuruh.

BABAK KEDUA :

Di babak kedua, Pellegrini kemudian menarik Fernando keluar dan memasukkan Jesus Navas untuk mendongkrak daya gedor pasukannya. Namun, tak kunjung membuahkan hasil. Setelah itu, Pellegrini juga mengganti Dzeko dengan Milner dan David Silva dengan Stevan Jovetic, tapi mereka tetap kesulitan.

Di masa injury time, diawali pelanggaran Tom Huddlestone terhadap Sergio Aguero, wasit memberi City hadiah tendangan bebas sekitar dua meter di depan kotak penalti Hull. Milner yang bertindak sebegai eksekutor berhasil menyarangkan bola di gawang The Tigers dan mengubah skor jadi sama kuat.

City terhindar dari kekalahan. Namun, ini jelas bukan hasil yang mereka harapkan.

SUSUNAN PEMAIN :

City (4-4-2): Hart; Clichy, Demichelis, Kompany, Zabaleta; Silva (Jovetic 74), Fernandinho (kuning 85), Fernando (Navas 46), Nasri (kuning 78); Dzeko (Milner 66), Aguero.

Hull (3-4-2-1): McGregor; McShane, Bruce, Dawson (kuning 68); Meyler, Huddlestone (kuning 90), Livermore (kuning 68), Elmohamady (kuning 60); Brady (Quinn 90), Ramirez (N’Doye 76); Aluko (Robertson 67).

 

Demikian Hasil Pertandingan Premier League 2015 Man.City vs Hull City semoga berita yang kami sampaikan dapat tersalurkan informasinya kepada anda dan dapat memberikan manfaat kepada anda.

Recommended for you