Hasil Pertandingan Premier League 2015 : Everton vs Liverpool, Derby Merseyside Terakhir Gerrard Tanpa Gol

Hasil Pertandingan Premier League 2015  Everton vs Liverpool

Hasil Pertandingan Premier League 2015  Everton vs Liverpool – Meski berstatus tim tamu, Liverpool sedikit lebih mendominasi pertandingan di Goodison Park, Minggu (8/2/2015) dinihari WIB. Mereka unggul penguasaan bola 55:45 dan menciptakan lebih banyak peluang. Tercatat ada 17 tembakan yang dilepaskan pemain-pemain Liverpool dan enam di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Everton cuma membalas lewat enam tembakan dan cuma satu yang tepat sasaran.

Kapten Liverpool, Steven Gerrard gagal mempersembahkan kemenangan di kesempatan terakhirnya bermain di Derby Merseyside. Tuan rumah Everton masih bermain imbang melawan seteru abadi mereka Liverpool dalam laga bertajuk Merseyside Derby lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke- 24 di Stadion Goodison Park, Minggu 8 Februari 2015 dini hari.

BABAK PERTAMA :

Peluang membuka gol bagi The Reds sudah ada tanda-tandanya saat laga baru berjalan delapan menit lewat kolaborasi apik antara Philippe Coutinho dan Raheem Sterling. Nama terakhir sudah berhadap-hadapan dengan kiper Joel Robles, namun penuntaskan akhir dari kans itu melenceng dari target.

Steven Gerrard, yang dipastikan ke Amerika Serikat musim depan, melepaskan sebuah tendangan bebas beberapa saat berselang. Kiper Joel sigap membendungnya.

Jordon Ibe hampir membuat publik Everton terdiam kala tendangan ambisiusnya tak kuasa ditepis kiper musuh di menit ke-27. Beruntung, tiang gawang jadi penyelamat tuan rumah.

Di 15 menit terakhir paruh pertama, giliran Coutinho beraksi menjajal gawang Everton. Mendapatkan ruang tembak dari luar area sensitif, namun usahanya dapat diantisipasi dengan baik oleh sang kiper.

Kedua tim memasuki ruang ganti dengan keadaan papan skor yang kacamata.

BABAK KEDUA :

Di awal babak kedua, Kevin Mirallas hampir membawa Everton unggul, namun eksekusinya masih melebar tipis dari gawang. Aksi ini langsung dibalas lewat dua peluang beruntun Sterling yang masih mampu diantisipasi oleh Joel.

Peluang terbaik Everton hadir di akhir laga, saat tembakan fullback Seamus Coleman yang lolos dari hadangan lini belakang Liverpool mampu melepaskan tembakan berbahaya, namun kiper Simon Mignolet tampil prima dalam menyelamatkan gawangnya.

Dengan hasil ini, Liverpool untuk sementara berada di posisi ketujuh dengan koleksi 39 poin, sementara Everton masih berada di posisi 12 dengan 27 angka.

SUSUNAN PEMAIN :

Everton: Joel; Oviedo, Jagielka, Stones, Coleman; Besic, Barry; McCarthy, Mirallas; Naismith; Lukaku
Liverpool: Mignolet; Can, Skrtel, Sakho; Lucas/Allen, Henderson, Gerrard, Moreno, Ibe; Coutinho, Sterling
Demikian Hasil Pertandingan Premier League 2015  Everton vs Liverpool semoga berita yang kami berikan dapat memberikan informasi yang berguna dan bermanfaat bagi anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*