Hasil Pertandingan LA LIGA 2015 : Atl.Madrid vs Real Madrid, 4 Gol Jatuhkan Martabat Real Madrid

Hasil Pertandingan LA LIGA 2015 Atl.Madrid vs Real Madrid

Hasil Pertandingan LA LIGA 2015 Atl.Madrid vs Real Madrid – El Real yang diperkuat kembali oleh Cristiano Ronaldo namun kehilangan pilar-pilar utama di sektor belakang dibuat babak belur dan menelan empat gol tanpa bisa membalas sekali pun! Kemenangan 4-0 Los Colchoneros membawa mereka mengurangi gap jadi empat poin dari Los Blancos di puncak klasemen La Liga .

Hasil ini membuat Atletico layak disebut sebagai penguasa kota Madrid musim ini, karena dalam enam laga kontra Real, tak sekalipun mereka menelan kekalahan. Total mereka menang empat kali dan imbang dua kali menghadapi Los Blancos sepanjang musim.

BABAK PERTAMA :

Pasukan Diego Simeone tak membuang waktu dan mampu unggul saat laga berjalan 14 menit. Tembakan gelandang veteran Tiago Mendes sebenarnya mengarah lurus ke kiper Iker Casillas, namun bola mampu lolos dari sergapannya dan menggelinding pelan masuk ke gawang.

Tak butuh waktu lama, Atletico menggandakan keunggulan empat menit berselang. Kali ini Saul Niguez yang baru masuk menggantikan Koke mencetak gol cantik lewat tendangan salto memanfaatkan umpan dari Guilherme Siquiera. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

BABAK KEDUA :

Tertinggal dua gol, Madrid memasukkan Jese Rodriguez dan menarik keluar Sami Khedira. Lima menit pertama di paruh ini menunjukkan Madrid ingin lebih dominan dalam penguasaan bola.

Tapi berkali-kali upaya Madrid juga tak mampu menembus ketatnya barisan pertahanan Atletico. Sebaliknya, tuan rumah mampu mencuri peluang di menit ke-59. Griezmann berhasil lolos dari pengawalan dan masuk ke kotak penalti dengan bola. Tapi sepakan kerasnya masih mampu dibaca Casillas dan ditepis.

Beberapa saat kemudian, Griezmann kembali mengancam. Umpan silang dari sisi kiri disambut dengan tendangan salto yang hanya tipis di atas mistar gawang. Demikian juga dengan sundulannya menyambut umpan silang Juanfran

Madrid balas menekan lewat sepakan Ronaldo dari luar kotak penalti. Tapi masih melenceng ke kanan.

Sementara Madrid masih kesulitan membuat peluang, Atletico sudah mencetak satu gol tambahan di menit ke-67. Dari kanan, Arda mengirim umpan silang ke tiang jauh yang disundul Saul ke muka gawang. Bola kemudian dicocor oleh Griezmann.

Griezmann nyaris bikin gol lagi tak lama kemudian. Umpan terobosan lambung dari Gabi diterima di belakang garis pertahanan Madrid. Tapi Griezmann gagal menyepak bola yang kemudian diamankan oleh Casillas. Belakangan wasit meniup peluit tanda offside.

Madrid baru mencatatkan tendangan tepat sasaran untuk pertama kalinya di laga ini pada menit ke-81. Berawal dari sepak pojok, bola pada prosesnya mengarah ke Asier Illarramendi di luar kotak penalti. Illarramendi melepaskan tendangan voli keras, tapi Miguel Moya sigap menepis.

Bukannya gol yang diraih, Madrid justru makin terbenam. Di menit ke-89, Mandzukic sukses mencetak gol sundulan menyambut umpan silang Fernando Torres. Gol ini menegaskan kemenangan Atletico sekaligus jadi gol terakhir di laga ini.

SUSUNAN PEMAIN :

Atletico Madrid: Moyá; Juanfran, Godín, Miranda, Siqueira; Gabi, Tiago, Koke (Saul 10′) (Garcia 71′), Arda; Griezmann (Torres 77′), Mandzukic

Real Madrid: Casillas, Carvajal, Varane, Nacho, Coentrao, Kroos, Isco (Illarramendi 68′), Khedira (Jese 45′), Bale, Ronaldo, Benzema (Hernandez 73′)

 

Demikian Hasil Pertandingan LA LIGA 2015 Atl.Madrid vs Real Madrid semoga berita yang kami sampaikan ini dapat tersalurkan informasinya kepada anda dan dapat memberikan anda manfaat.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*