Fakta Mengejutkan !! Ternyata Rumah Yang Ada Di Video Clip ‘Blank Space’ Taylor Swift Berhantu !!

Taylor Swift blank space

Woolworth Mansion dibangun oleh arsitek Frank Winfield Woolworth. Edna, putri kedua Woolworth bunuh diri di kamarnya pada 2 Mei 1917.

Sejak saat itu, sering terdengar suara aneh dari dalam ruangan tempat kematian Edna. Kamar itu pun dikunci sejak kematiannya.

Apakah rangkaian kebakaran ini berkaitan dengan unsur mistis pascakematian Edna?

Sebenarnya, ini bukan kali pertama rumah mewah yang terletak di Long Island, New York, itu kebakaran. Sebelumnya, rumah ini juga pernah mengalami kebakaran sehingga sang pemilik harus melakukan renovasi.

111114-taylor-swift-blank-space-embed-1-480

Namun, kebakaran terus terjadi berulang-ulang. Penyebabnya pun hampir selalu misterius. Hingga saat ini, penyidik masih menyelidiki penyebab kebakaran agar insiden ini tidak terulang kembali.

Di balik kebakaran yang sering terjadi, warga sekitar Long Island mengatakan, rumah yang mirip puri kerajaan tersebut memiliki sejarah yang membuat bulu kuduk merinding.

Fakta Mengejutkan !! Ternyata Rumah Yang Ada Di Video Clip 'Blank Space' Taylor Swift Berhantu !!

Rumah mewah tempat Taylor Swift syuting video klip “Blank Space” mengalami kerusakan parah akibat kebakaran yang terjadi pada 4 Februari.

Belum dipastikan penyebab kebakaran di rumah yang bernama Woolworth Mansion itu. Namun, api diduga berasal dari sebuah kamar di lantai satu yang memiliki luas 25 ribu kaki (sekitar 2.322 meter persegi).

New York Daily News mengabarkan, untuk memperbaiki kerusakan dibutuhkan dana jutaan dolar.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*