Ragu-Ragu Menyebrang, Pria Tua Tionghoa Tewas Disambar Kereta Bandara - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Ragu-Ragu Menyebrang, Pria Tua Tionghoa Tewas Disambar Kereta Bandara

on

pria tua tionghoa tewas tertabrak kreta

Sapujagat.com –  Jumat (6/2) sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Sutomo, Medan seorang pria tua yang belum diketahui identitasnya tewas mengenaskan di perlintasan kereta api. pria dengan ciri-ciri etnis Tionghoa dan diperkirakan berusia lebih dari 70 tahun itu awalnya terlihat akan menyeberangi rel di Jalan Sutomo. Saat kejadian, palang pintu perlintasan tak jauh dari lokasi sudah turun sinyalnya pun berfungsi seperti biasa. Namun, korban terlihat tidak menghiraukan dan tetap ingin menyeberang

Saksi mata melihat dia disambar kereta Railink dari Bandara Kualanamu, akibat sambaran kereta, laki-laki itu terlempar ke pinggir rel. Kepalanya pecah dan tewas seketika di tempat.

“Tapi sepertinya dia ragu-ragu menyeberang. Aku nggak lihat kejadiannya. Aku tahu waktu dikasih tahu anakku. Dia yang lihat korban disambar kereta api dari Kualanamu ke Medan,” ucap Lina, warga yang berjualan tak jauh dari lokasi.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian juga tidak menemukan identitas di pakaian korban. “Korban sudah dibawa ke RSU Pirngadi. Identitasnya masih kita telusuri,” kata Kapolsek Medan Kota Kompol Wahyudi. Lina mengaku tidak kenal dengan korban. Menurutnya, laki-laki itu bukan warga sekitar.

pria tua tionghoa tewas tertabrak kereta di medan