Prediksi Pertandingan Serie A 2015 : Inter Milan vs Palermo, Kejar Momentum Kebangkitan

Prediksi Pertandingan Serie A 2015 Inter Milan vs Palermo

Prediksi Pertandingan Serie A 2015 Inter Milan vs Palermo –  Nerazzuri memang sedang dalam periode negatif setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Pasukan Roberto Mancini kalah 0-1 dari Torino dan menyerah 3-1 dari markas Sassuolo dalam ajang Serie A. Penderitaan Inter semakin bertambah setelah disingkirkan Napoli di Coppa Italia pada tengah pekan ini.

Inter Milan akan menjamu Palermo di Giuseppe Meazza, Senin (09/02) dini hari guna melanjutkan giornata 22 Serie A. Tuan rumah bertekad menjadikan laga ini sebagai momentum titik balik kebangkitan mereka setelah rentetan hasil buruk yang diterima belakangan ini.

nter tentu saja tidak mau lagi mengalami kekalahan saat berlaga di hadapan pendukungnya sendiri. Tetapi sayangnya, lawan yang akan mereka hadapi kali ini bukanlah lawan yang mudah.

Kemenangan kontra Palermo tentu saja akan sangat berharga untuk Inter. Selain untuk menumbuhkan kepercayaan diri, mereka tentu saja ingin memperbaiki posisi di klasemen. Pasalnya Inter saat ini tercecer di peringkat 13 setelah mengumpulkan 26 poin.

Sementara itu, Rosanero tentunya akan kembali mengandalkan top skor tim Paulo Dybala yang sudah mengemas 11 gol di liga sampai sejauh ini. Ia akan kembali berduet dengan Franco Vasquez yang punya koleksi enam gol.

Dari lima laga terakhir Palermo hanya meraih satu kekalahan, dua kali hasil imbang dan dua kemenangan. Termasuk pada pekan lalu mereka baru menekuk lawannya Hellas Verona dengan skor 2-1, hingga akhirnya berhasil menembus posisi tujuh di klasemen dengan raihan 30 angka.

Dalam menjamu pasukan Giuseppe Iachini, Inter bakal kehilangan tiga pemain belakangannya seperti Jonathan, Marco Andreolli dan Danillo D’Ambrosio. Kabar baiknya Yuto Nagatomo akan kembali menempati bek kanan, sedangkan posisi kiri akan diisi Davide Santon.

Inter Milan vs Palermo 2015

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Santon, Jesus, Vidic, Nagatomo; Guarin, Medel; Podolski, Kovacic, Shaqiri; Icardi.

Palermo (3-5-2): Sorrentino; Ortiz, Gonzalez, Terzi; Lazaar, Rigoni, Bolzoni, Barreto, Morganella; Vazquez, Dybala.

DATA DAN FAKTA :

  • Dalam 20 pertemuan kedua tim, Inter Milan meraih 10 kemenangan, tujuh seri dan tiga kekalahan.
  • Palermo belum pernah menang satu kalipun dalam 10 laga tandangnya ke markas Inter Milan.
  • Mauro Icardi dan Paulo Dybala akan menjadi andalan masing-masing klub untuk mencetak gol di gawang lawan. Icardi telah mencetak 11 gol dan Dybala juga mencetak 11 gol.
  • Dalam lima pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi Inter Milan meraih satu kemenangan, satu seri dan tiga kekalahan.
  • Dalam lima pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi, Palermo meraih dua kemenangan, dua seri dan satu kekalahan.
  • Inter Milan mencatatkan dua kemenangan, satu seri dan dua kekalahan dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.
  • Palermo mencatatkan empat seri dan satu kekalahan dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.
  • Pada pertemuan pertama di Stadio Renzo Barbera, kedua tim berbagi angka dengan skor 1-1. Franco Vazquez membuat timnya unggul terlebih dahulu, namun Mateo Kovacic berhasil memaksakan hasil imbang.
  • Franco Vazquez sudah mengemas tujuh assist sampai sejauh ini, terbanyak di Serie A bersama Antonio Candreva.

 

HEAD TO HEAD :

  • 22/09/14 Palermo 1 – 1 Inter Milan (Serie A)
  • 28/04/13 Palermo 1 – 0 Inter Milan (Serie A)
  • 02/12/12 Inter Milan 1 – 0 Palermo (Serie A)
  • 02/02/12 Inter Milan 4 – 4 Palermo (Serie A)
  • 12/09/11 Palermo 4 – 3 Inter Milan (Serie A)

Berdasarkan dari data head to head di atas Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Palermo berhasil memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang satu laga sisanya milik Inter Milan. Tentu ini akan menjadi ajang pembuktian diri bagi Inter Milan untuk kembali ke jalur kemenangan dengan skuat baru mereka yang bagus dan mempumpuni.

Demikian Prediksi Pertandingan Serie A 2015 Inter Milan vs Palermo semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasi yang berguna dan bermanfaat bagi anda.

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*