Prediksi Pertandingan Serie A 2015 : Cagliari vs AS Roma, Pepet Terus Sang Nyonya Tua Di Puncak Kelasemen - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Prediksi Pertandingan Serie A 2015 : Cagliari vs AS Roma, Pepet Terus Sang Nyonya Tua Di Puncak Kelasemen

on

Prediksi Pertandingan Serie A 2015 Cagliari vs AS Roma

Prediksi Pertandingan Serie A 2015 Cagliari vs AS Roma – Roma akan datang ke Sant’Elia guna memasuki duel giornata ke-22 ini juga tanpa Daniele De Rossi yang cedera, serta Kostas Manolas dan Alessandro Florenzi yang terjerat akumulasi kartu.

Dengan kegagalan melangkah ke semifinal Coppa Italia, kemenangan seperti menjadi hal yang mutlak bagi I Lupi. Masih bermain tanpa Gervinho yang memiliki mobilitas tinggi, kreativitas dan kesabaran Radja Nainggolan, Miralem Pjanic dan Francesco Totti dalam mencetak gol harus lebih ditingkatkan.

Gianfranco Zola mengawali karir pelatihnya di Cagliari dengan kekalahan telak lima gol tanpa balas atas Palermo. Namun dalam empat pertandingan terakhir, Isolani sudah dibawanya menang dua kali dan sekali imbang.

Hebatnya setelah kekalahan telak atas Palermo awal tahun ini, Cagliari selalu mampu mencetak gol ke gawang lawan, termasuk ke gawang Atalanta akhir pekan lalu.

Dari kubu AS Roma, Rudi Garcia dan timnya tahu betapa pentingnya tiga poin saat ini. Empat pertandingan terakhir selalu berakhir dengan hasil sama kuat.

Cagliari vs AS Roma 2015

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Cagliari : Brkic, Gonzalez, Benedetti, Danilo Avelar, Capuano, Donsah, Dessena, Crisetig , Farias, Sau, Longo

AS Roma : De Sanctis, Maicon, Astori, Yanga-Mbiwa, Holebas, Keita, Nainggolan, Pjanic, Totti, Ljajic, Iturbe.

 

DATA DAN FAKTA :

  • Kedua tim sudah bertemu sebanyak 72 kali di liga. Roma unggul dengan 29 kemenangan, Cagliari hanya 18 kali menang.
  • Roma unbeaten dalam tiga pertemuan terakhir di liga kontra Cagliari dengan dua menang dan sekali imbang dan hanya kebobolan satu gol.
  • DI liga, Roma sudah membobol gawang Cagliari sebanyak 103 kali.
  • Sejak 1 Januari 2015, tak ada tim Serie A yang kebobolan gol sebanyak Cagliari dengan 11 gol.
  • Tujuh gol terakhir yang bersarang di gawang Roma tercipta pada babak pertama, enam di antaranya pada 30 menit pertama.
  • Cagliari merupakan tim yang kebobolan paling banyak gol dari skema tendangan bebas tidak langsung di Serie A musim ini dengan enam gol.

 

HEAD TO HEAD :

  • 21/09/14 : Roma 2-0 Cagliari
  • 06/04/14 : Cagliari 1-3 Roma
  • 26/11/13 : Roma 0-0 Cagliari
  • 02/02/13 : Roma 2-4 Cagliari
  • 23/09/12 : Cagliari 0-3 Roma

Berdasarkan dari data head to head di atas dari 5 pertandingan pertemuan kedua tim, Roma mendapatkan 3 kemenangan dan 1 kali seri dengan Cagliari. Seharusnya dengan statistik ini AS Roma mudah mengalahkan lawan nya ini dan berhasil memangkas jarak point dari Juventus di Puncak Kelasemen.

Demikian Prediksi Pertandingan Serie A 2015 Cagliari vs AS Roma semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasi yang berguna dan bermanfaat bagi anda.

Recommended for you