Prediksi Pertandingan Premier League 2015 : Tottenham vs Arsenal, Gengsi Tinggi Derby London Akan Tersaji Di Pekan Ini

Prediksi Pertandingan Premier League 2015 Tottenham vs Arsenal

Prediksi Pertandingan Premier League 2015  Tottenham vs Arsenal – Statistik dari Tottenham dan Arsenal di Liga Primer pun terbilang sama kuat sejak awal tahun 2015. Spurs dan Arsenal sama-sama meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat laga sejak awal Januari. The Lily White takluk di tangan Crystal Palace 2-1 pada 10 Januari silam, sedangkan The Gunners keok oleh Southampton 2-0 di hari pertama bulan Januari.

Derby panas London utara bakal tersaji akhir pekan ini kala Tottenham Hotspur menjamu Arsenal di Stadion White Hart Lane dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (7/2/2015).

Dari empat pertandingan terakhir Liga Primer, Tottenham berhasil menyarangkan total 11 gol dan kemasukan enam gol. Sementara, Arsenal mampu menyarangkan 10 gol, tertinggal satu gol dari Spurs. Namun Mesut Ozil cs hanya kebobolan dua gol dari empat pertandingan terakhir yang dilakoninya.

Pertemuan terakhir keduanya di Liga Primer pada 27 September 2014 berakhir dengan kedudukan sama kuat 1-1. Kala itu, Spurs bahkan berhasil unggu terlebih dahulu lewat gol Nacer Chadli sebelum Alex Oxlade-Chamberlain menyelamatkan Arsenal dari kekalahan.

Spurs dan Arsenal bertemu pada fase krusial karena keduanya hanya terpaut selisih dua poin di klasemen sementara hingga pekan ke-24. Pasukan Arsene Wenger saat ini berada di posisi lima dengan raihan 42 poin. Sedangkan skuat Mauricio Pochettino berada satu tingkat dibawahnya mengemas 40 poin.

Arsenal tentu ingin mengamankan tempat di Liga Champions pada akhir klasemen nanti sehingga akan berusaha keras mencuri tiga poin di kandang Spurs. Namun, bukan perkara mudah bagi Arsenal tentunya, sebab Spurs kini sedang dalam performa meningkat.

Performa Spurs yang menanjak tersebut tak lepas dari peran sosok striker Harry Kane. Striker 21 tahun saat ini memang sedang menonjol dengan torehan 20 gol di semua kompetisi, termasuk 10 gol di Liga Primer. Arsene Wenger tentu akan memutar otak demi mencegah Kane mencetak gol seperti saat melawan West Bromwich Albion dan Chelsea.

Dari kubu Meriam London, kembalinya Mesut Ozil, Theo Walcott, serta Danny Welbeck usai dibekap cedera nampaknya menjadi angin segar bagi Wenger. Walcott dan Welbeck akan dipaduk menggantikan peran Alexis Sanchez yang tampaknya akan melewatkan laga akibat cedera hamstring.

Tottenham vs Arsenal 2015

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Tottenham Hotspur: Lloris, Davies, Vertonghen, Fazio, Walker, Bentaleb, Dembele, Chadli, Eriksen, Lamela, Kane.

Arsenal: Szczesny, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin, Ramsey, Walcott, Cazorla, Ozil, Giroud.
REN

DATA DAN FAKTA :

  • Dari 6 pertemuan terakhir di Premier League Spurs hanya kalah sekali dari Arsenal di White Hart Lane.
  • Theo Walcott telah mencetak 4 gol dan menyumbang 3 assist di 6 laga Premier League terakhir kontra Tottenham
  • Striker Spurs, Emmanuel Adebayor adalah pencetak gol terbanyak di derby London Utara dengan 10 gol (8 untuk Arsenal, 2 untuk Spurs).
  • Spurs dan Arsenal sudah menjalani 18 laga dengan hasil seri, membuatnya jadi laga dengan hasil seri terbanyak di sepanjang sejara EPL.
  • Tottenham hanya mampu mencatatkan satu kali clean sheet dari 32 pertemuan terakhir dengan Arsenal.
  • Spurs adalah tim yang kebobolan paling banyak melalui titik penalti (6), sedangkan Arsenal adalah tim yang paling banyak mencetak gol melalui titik putih (6) di musim ini.

HEAD TO HEAD :

  • 27-09-2014 Arsenal 1 : 1 Tottenham (EPL)
  • 16-03-2014 Tottenham 0 : 1 Arsenal (EPL)
  • 04-01-2014 Arsenal 2 : 0 Tottenham (FA Cup)
  • 01-09-2013 Arsenal 1 : 0 Tottenham (EPL)
  • 03-03-2013 Tottenham 2 : 1 Arsenal (EPL)

Demikian Prediksi Pertandingan Premier League 2015  Tottenham vs Arsenal semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasi yang berguna dan bermanfaat bagi anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*