Prediksi Pertandingan Premier League 2015 : Man.City vs Hull City, Pepet Sang Pemuncak Kelasemen

Prediksi Pertandingan Premier League 2015 Man.City vs Hull City

Prediksi Pertandingan Premier League 2015 Man.City vs Hull City – Manajer Man City, Manuel Pellegrini masih tanpa Wilfried Bony dan Yaya Toure seiring dengan kesuksesan keduanya membawa Pantai Gading ke final Piala Afrika. Selain kedua nama tadi, duo Prancis Samir Nasri dan Eliaquim Mangala kemungkinan juga bakal absen karena baru saja pulih dari cedera.

Di lini belakang, Pellegrini kemungkinan akan memainkan Pablo Zabaleta menggantikan posisi Bacary Sagna sebagai bek sayap kanan. Martin Demichelis bakal tetap dimainkan di jantung pertahanan, begitu juga dengan James Milner di lini tengah.

Sebagai ujung tombak, besar kemungkinan Sergio Aguero akan dimainkan sebagai penyerang tunggal. Ini tak lepas dari melempemnya dua penyerang Man City lainnya. Pellegrini dipercaya akan menunggu kembalinya Bony sebelum memainkan skema dua penyerang.

Sementara kabar dari tim tamu, Manajer Steve Bruce bisa sedikit bernafas lega dengan menyusutnya jumlah pemainnya yang cedera. Kini hanya Mohamed Diame, Robert Snodgrass, Liam Rosenior dan James Chester yang bakal absen ke Etihad.

Sadar jika Man City bukan lawan yang mudah, Bruce kemungkinan akan memakai formasi 5-3-2 dengan tambahan bek di lini belakang. Stephen Quinn kemungkinan akan kembali dipasang di lini tengah dengan Abel Hernandez bakal diistirahatkan.

Langkah Hull di Etihad dipastikan akan lebih berat, mengingat mereka belum pernah menang di kandang Man City sejak 1930.

Manchester City dan Hull City sama-sama butuh poin krusial dengan tujuan berbeda ketika saling berhadapan, Sabtu (07/2) di Stadion Etihad. The Citizen butuh tambahan poin untuk mengejar Chelsea di puncak klasemen, sedangkan Hull butuh poin agar bisa segera mentas dari zona degradasi.

Saat ini Man City berada di posisi runner up dengan tertinggal 5 poin dari Chelsea yang memimpin klasemen Premier League. Kondisi ini kontras dengan yang dialami Hull City yang masih berkutat di zona degradasi dengan 19 poin.

Meski kondisi kedua tim ini tengah kontras, tetapi Man City sama buruknya dengan Hull di 5 laga terakhir. Pada periode itu, kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan di 4 laga, meski pada kenyataannya Hull memang kalah di semua laga dan Man City meraih dua imbang.

Di pertemuan terakhir kedua tim, Hull sempat menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-2 terlebih dahulu pada bulan September tahun lalu. Tetapi kemudian Man City berhasil menambah gol hingga mencatatkan kemenangan 4-2.

Man.City vs Hull City 2015

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Demichelis, Kompany, Clichy; Fernando, Fernandinho; Navas, Silva, Milner; Aguero.

Hull City (5-3-2): McGregor; Elmohamady, Bruce, Dawson, Davies, Robertson; Livermore, Huddlestone, Quinn; Ramirez, Jelavic.

 

DATA DAN FAKTA :

  • Manchester City sudah meraih lima kemenangan dan hanya kalah sekali pada 8 laga terakhir menghadapi Hull City di pentas Premier League.
  • Hull City tidak pernah menang di laga tandang melawan Manchester City di pentas Premier League (3 imbang, 6 kalah).
  • Edin Dzeko sudah mencetak 3 gol pada 2 laga EPL terakhir menghadapi Hull City.
  • Pasukan Manuel Pellegrini selalu kebobolan dua gol pada 3 laga terakhir Premier League yang digelar di Stadion Etihad.
  • Hull hanya sekali menang di 11 laga tandang terakhir mereka di pentas Premier League (1 menang, 4 imbang dan 6 kalah).
  • Hull City saat ini mencatatkan torehan poin terendah setelah 23 laga dibandingkan dengan 3 musim sebelumnya.
  • Pasukan Steve Bruce ini gagal mencetak gol pada 11 dari 15 laga terakhir mereka di pentas Premier League.
  • David Silva sudah berhasil menyamai catatan golnya di musim kemarin (7 gol di musim 2013/14).
  • Manchester City tak pernah melakoni 4 laga Premier League beruntun tanpa kemenangan sejak November 2009 silam.

 

HEAD TO HEAD :

 

  • 27/09/14 Hull City 2 – 4 Manchester City (Premier League)
  • 15/03/14 Hull City 0 – 2 Manchester City (Premier League)
  • 31/08/13 Manchester City 2 – 0 Hull City (Premier League)
  • 06/02/10 Hull City 2 – 1 Manchester City (Premier League)
  • 28/11/09 Manchester City 1 – 1 Hull City (Premier League)

Berdasarkan dari data head to head di atas Hull City tidak pernah menang di laga tandang melawan Manchester City di pentas Premier League (3 imbang, 6 kalah). Maka dengan ini kami memprediksikan kemenangan Citizen pada pertandingan ini.

Demikian Prediksi Pertandingan Premier League 2015 Man.City vs Hull City semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasui yang berguna dan manfaat bagi anda.

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*