Prediksi Pertandingan Premier League 2015 : Aston Villa vs Chelsea, Kukuhkan Puncak Kelasemen

Prediksi Pertandingan Premier League 2015  Aston Villa vs Chelsea

Prediksi Pertandingan Premier League 2015  Aston Villa vs Chelsea – Kekalahan 0-5 atas Arsenal pekan lalu menjadi pukulan yang amat berat bagi Villa. Hasil tersebut membuat tim kini tak pernah lagi mencetak gol selama 612 menit.

Lambert kemungkinan akan membuat perubahan dalam tim, usai mereka kalah telak di Emirates. Ashley Westwood dan Aly Cissokho kemungkinan akan kembali diturunkan untuk mengganti tempat Carlos Sanchez dan Kieran Richardson.

Ron Vlaar bisa jadi akan kembali masuk skuat timnya, meski ia mungkin tak bakal langsung bermain usai baru saja pulih dari cedera lutut.

Sementara itu,  Chelsea bakal mengincar kemenangan atas Aston Villa, kala kedua tim saling jumpa di Villa Park (07/2), bukan hanya demi menjaga posisi puncak klasemen, namun juga untuk memperbaiki catatan penampilan mereka belakangan ini.

Ya, The Blues saat ini tengah tidak berada dalam penampilan yang terlalu baik. Mereka tercatat gagal menang atas lawan-lawan mereka dalam waktu 90 menit di empat laga terakhir. Tim memang sempat menundukkan Liverpool di Piala Liga, namun melalui waktu tambahan.

Tentu hal tersebut tidak boleh terus berlanjut. Apalagi tim asuhan Jose Mourinho kini hanya terpisah 15 laga dari gelar juara Premier League musim ini.

Namun untungnya, calon lawan mereka akhir pekan ini juga tidak berada dalam kondisi yang bagus. Tim asuhan Paul Lambert hingga saat ini masih belum sanggup meraih kemenangan di delapan pertandingan terakhir mereka dan tengah terpuruk di peringkat 16 klasemen.

Pemain anyar The Blues, Juan Cuadrado, mungkin bakal duduk di bangku cadangan. Namun belum ada kepastian apakah pemain Kolombia ini bakal melakukan debut Premier League di Villa Park akhir pekan ini.

Aston Villa vs Chelsea 2015

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Aston Villa: Guzan; Hutton, Okore, Clark, Cissokho; Westwood, Cleverley, Delph; Gil, Weimann, Benteke

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta; Matic, Ramires; Hazard, Oscar, Willian; Remy

 

DATA DAN FAKTA :

– Aston Villa gagal mencetak gol di enam pertandingan terakhir mereka di Premier League.
– Chelsea tidak terkalahkan di 24 dari 26 pertandingan terakhir mereka di Premier League.
– Aston Villa berada di posisi tertinggal di babak pertama maupun kedua, di tiga laga terakhir di Premier League.
– Aston Villa mencetak rata-rata 2,5 gol di 6 dari 7 laga terakhir di Premier League.
– Chelsea sudah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa di Premier League.

 

HEAD TO HEAD :

  • 27-09-2014 Chelsea 3 : 0 Aston Villa
  • 15-03-2014 Aston Villa 1 : 0 Chelsea
  • 21-08-2013 Chelsea 2 : 1 Aston Villa
  • 11-05-2013 Aston Villa 1 : 2 Chelsea
  • 23-12-2012 Chelsea 8 : 0 Aston Villa

Berdasarkan dari data head to head di atas Chelsea mencatat empat kemenangan berbanding satu atas Aston Villa, di lima pertemuan terakhir antara kedua tim. Kemenangan terbesar terjadi di tahun 2012 silam, di mana The Blues mampu menghantam The Villans delapan gol tanpa balas. Kemungkinan besar prediksi kami mengacu kepada kemenangan Chelsea karena berdasarklan dari fakta data-data statistik dan kemumpunan dari keseluruhan skuat Chelsea.

Demikian Prediksi Pertandingan Premier League 2015  Aston Villa vs Chelsea semoga dengan berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasi yang berguna dan bermanfaat bagi anda.

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*