Ditanya Tentang Foto Samad, Puteri Indonesia Elvira : “Buang-Buang Waktu Saya”

komentar putri indonesia elvira perihal foto dengan samadSapujagat.com – Foto Elvira dengan Samad sempat membuat geger sebab saat itu KPK baru saja menetapkan calon tunggal Kapolri Komjen Pol Budi Gunawan sebagai tersangka kasus rekening gendut. Namun foto tersebut sudah dipastikan palsu dan merupakan rekayasa yang dibuat untuk membuat kisruh keadaan yang saat ini memanas antara KPK dengan Polri.

Elvira mengaku tegar dengan isu yang menerpa dirinya tersebut.

“Saya hanya fokus plan saya ke depan terhadap prestasi-prestasi saya,” ucap Elvira saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015) malam.

Elvira pun mengaku sempat shock mengetahui adanya foto palsu tersebut. Perempuan yang baru kembali dari gelaran Miss Universe itu juga takut mengenai pandangan publik padanya.

“Perasaan deg-degan, takut gimana orang mikir tentang saya, tapi kamu tidak bisa judge saya,” ucap Elvira.

Meskipun begitu, Elvira hanya menganggap bahwa isu tersebut hanya kerikil kecil dalam perjalanan hidupnya. Dia juga tidak ingin membawa permasalahan ini ke ranah hukum meski sempat pula mengagetkan keluarganya.

“Ini hanya kerikil untuk saya jadi perempuan yang lebih tegas. Itu akan jadi cambukan ke saya untuk jadi lebih baik. Saya serahkan ke pihak yang lebih berwenang saja, tapi saya tak mau bawa-bawa ke hukum, itu buang-buang waktu saya,” ucap Elvira.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*