Untuk Kedua Kalinya, Kim Kardashian Pamer Bokong Lagi !

Untuk Kedua Kalinya, Kim Kardashian Pamer Bokong Lagi !

Pada majalah LOVE yang bakal terbit pada 9 Februari 2015 di Amerika Serikat, Kim sekali lagi akan memamerkan sepasang bokongnya tanpa tertutup oleh satu helai benang. Untuk edisi khusus ini, tim mode dari LOVE menerapkan konsep fotografi hitam dan putih untuk menonjolkan kesan dramatis dari sosok kontroversial seperti Kim.

Secara resmi, majalah ini belum terbit untuk khalayak. Namun, cuplikan halaman yang menampilkan bokong seksi Kim sudah beredar di ranah maya.

Pada halaman tersebut, Kim berpose sedang mengisap rokok dengan gaya menantang. Istri dari Kanye West tersebut tampak hanya mengenakan jaket berwarna hitam. Praktis, seluruh tubuh bagian bawah Kim sengaja diekspos untuk mata para pembaca.

Tahun lalu, lewat tagar BreakTheInternet, Kim Kardashian sukses membuat geger para netizen dengan sejumlah foto seksi dan tanpa busana yang memperlihatkan asetnya paling berharga, bokong!

Sejumlah pro dan kontra pun dilayangkan pada ibu dari satu anak ini, mulai dari yang mengandung kata-kata ofensif hingga terkesan kasar. Namun, hal tersebut tidak membuat Kim merasa malu dan menyesal.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*