Perihal Munculnya Gosip AADC 2, Rudi Soedjarwo Ogah Strudarai ?

Perihal Munculnya Gosip AADC 2, Rudi Soedjarwo Ogah Strudarai

Perbincangan mengenai kelanjutan “AADC” semakin memuncak ketika pada akhir 2014, perusahaan aplikasi Line merilis iklan dalam balutan mini drama “AADC” di YouTube.

Iklan itu seakan mengobati kerinduan penggemar menyaksikan kembali kisah Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastro).

Penggemar film “Ada Apa Dengan Cinta (AADC)” sangat berharap Miles Films membuat kelanjutan AADC. Sayangnya, harapan ini belum akan terwujud dalam waktu dekat.

“Ada antusias yang saya butuhkan dan penonton butuhkan. Tunjukkan ke saya (rasa antusias itu) dengan datang ke bioskop dan saya bisa bikin film itu,” kata Mira Lesmana saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, akhir tahun lalu.

Sementara itu, ditemui di tempat dan waktu yang berbeda, sutradara “AADC” Rudi Soedjarwo meyakinkan bahwa kalau sekuel “AADC” dibuat, dia tidak akan menjadi sutradara.

“Lu tanya Miles dong (soal kepastian sekuel “AADC”). Yang pasti bukan gue yang bikin, mereka yang bikin,” kata Rudi saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2015).

Saat ditanya mengenai alasan dirinya tidak terlibat sebagai sutradara jika film itu jadi dibuat, dia bergurau, “umur saja, umur (sudah terlalu tua).”

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*