Puan Maharani Pertegas Bahwa PDIP Masih Jadi Kawan Jokowi

Puan Maharani Pertegas Bahwa PDIP Masih Jadi Kawan Jokowi

PDI Perjuangan yang selama ini mengusung Jokowi disebut akan menarik dukungannya. Tapi Politikus PDI Perjuangan Puan Maharani membantah kabar soal partainya itu. Dia menegaskan PDI Perjuangan tetap bersama pemerintahan Jokowi-JK.

“Mendukung semua program Nawa Cita Jokowi. Kalau ada hal-hal yang tidak sesuai dengan Nawa Cita, PDIP ikut merevisi semua program agar sesuai Nawa Cita sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat,” kata Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ini di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (3/2/2015).

Pascapertemuan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beredar kabar Jokowi tengah meminta dukungan Koalisi Merah Putih. Bahkan disebutkan pula Jokowi menjalin tengah komunikasi dengan KMP dalam soal dukungan politik.

Saat ditanya soal isu adanya intervensi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam kisruh Polri dan berbagai isu lainnya. “Tanya ibu Mega,” tambahnya.

Begitupula puan juga enggan bicara banyak soal polemik pelantikan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Kapolri. Padahal isu itu sangat dekat dengan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

“Tanya Menkopolhukam,” tegas Puan.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*