Isis Lempar Pria Gay Dari Gedung Lantai 7 dan Merajamnya Hingga Tewas

isis lempar pria gay dari atas gedungSapujagat.com – Kelompok Hak Asasi Manusia Observatorium Suriah yang berbasis di London, yang mendapat data dari jaringan para aktivisnya di lapangan, melaporkan  seorang pria di Suriah dilaporkan ditutup matanya dan dilemparkan dari atas sebuah gedung bertingkat hanya karena dia gay. Pria itu masih hidup saat mendarat di kaki gedung, tetapi akhirnya tewas setelah dirajam secara brutal.

Diduga pria tersebut berusia 50-an, kemudian duduk di kursi plastik putih, sementara matanya ditutup. Ia pun dikelilingi setidaknya dua militan yang mengenakan penutup wajah. Mereka mengenakan seragam tentara. Kemudian dilempar dari atap gedung dan sebuah foto lain menunjukkan dia terjun dengan kepala duluan.

Setelah sampai di tanah, orang itu tampak masih hidup. Sebuah foto menunjukkan seorang pria lain, yang mengenakan seragam tentara dan membawa radio portabel, tampaknya memeriksa kondisi pria tersebut. Sebuah foto dari udara kemudian memperlihatkan kerumunan orang yang membentuk lingkaran di sekitar orang yang terluka itu, sebelum kerumunan itu melempari dia dengan batu. Pria itu meninggal karena luka-lukanya.

Vonis untuk pria itu diyakini telah dibacakan secara lantang sebelum dia dilemparkan. Vonis tersebut mengecam orientasi seksualnya dan menyatakan bahwa dia harus dilempar dari titik tertinggi di kota itu sebagai hukuman atas orientasi seksualnya.

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*