Hasil Pertandingan FA Cup : Man.Utd vs Cambridge, Setan Merah Melaju Mulus Ke Fase Berikutnya - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hasil Pertandingan FA Cup : Man.Utd vs Cambridge, Setan Merah Melaju Mulus Ke Fase Berikutnya

on

Hasil Pertandingan FA Cup Man.Utd vs Cambridge

Hasil Pertandingan FA Cup Man.Utd vs Cambridge – United melaju ke babak perdelapanfinal usai mengalahkan Cambridge 3-0 di Old Trafford, Rabu (3/2/2014) dinihari WIB. Laga kali ini merupakan laga ulangan setelah kedua kesebelasan bermain imbang 0-0 di kandang Cambridge, 23 Januari silam.

Pertandingan ini sempat tertunda karena ada masalah lalu lintas. Tak ingin bertele-tele yang malah berpotensi menghasilkan blunder, United bereaksi cepat untuk meraih keunggulan. Ketiga gol United diciptakan oleh tiga orang: Juan Mata, Marcos Rojo, dan James Wilson. Tim besutan Louis van Gaal itu mendominasi jalannya laga, meski sempat kesulitan untuk membongkar pertahanan Cambridge di 20 menit pertama laga.

BABAK PERTAMA :

Di menit ke-1 hampir saja United kebobolan karena kesalahan  defendernya ketika melakukan passing. Beruntung striker Cambridge, Tom Elliot, yang sigap melihat celah itu tidak mampu memanfaatkannya dengan baik. Bola hanya membentur tiang kanan saja ketika Elliot melancarkan tendangan kaki kanannya.

Menginjak menit ke-25, serangan bertubi-tubi United akhirnya mulai membuahkan hasil. Umpan sundulan Marouane Fellaini mampu diterima Juan Mata dan dikonversi jadi gol dengan sontekan.

Setelah gol pembuka itu tercipta, segalanya tampak lebih mudah bagi United. Tak ayal pada menit ke-32 gol kedua pun tercipta. Marcos Rojo tampil gemilang dengan melakukan overlap dan langsung menyundul umpan Robin van Persie dengan tajam. Gol ini adalah pertama ditorehkan Rojo sejak bergabung pada awal musim ini. United menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

BABAK KEDUA :

Di babak kedua, performa apik kiper Cambridge, Chris Dunn, membuat berbagai peluang yang didapatkan para pemain ‘Setan Merah’ gagal. Robin van Persie adalah salah satu pemain yang dibuat frustrasi Dunn. Berkali-kali sepakannya dihalau oleh kiper berusia 27 tahun tersebut –yang tercatat melakukan 6 penyelamatan sepanjang laga.

Sampai kemudian Wilson masuk menggantikan van Persie di menit ke-66. Dunn akhirnya takluk lewat sepakan yang dilepaskan Wilson dari luar kotak penalti. Gol tersebut pun semakin memantapkan keunggulan tuan rumah.

Selanjutnya, United akan menghadapi Preston North End di babak perdelapanfinal. Laga tersebut akan dihelat pada 16 Februari 2015 di kandang Preston, Stadion Deepdale.

Susunan Pemain

Cambridge United: Dunn, Tait, Taylor, Donaldson, Champion, Coulson, Elliot, Simpson, Nelson, Mc Geehan, Chadwick
Manchester United XI: De Gea, McNair, Smalling, Evans, Rojo, Blind, Fellaini, Mata, Rooney, Di Maria, Van Persie.

Demikian Hasil Pertandingan FA Cup Man.Utd vs Cambridge semoga dengan berita yang kami sampaikan dapat memberikan anda informasi yang berguna dan manfaat bagi anda.

Recommended for you