Hasil Pertandingan Coppa Italia : AS Roma vs Fiorentina, Serigala Sedang Ompong Kalah di Kandang plus Tak Lolos - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hasil Pertandingan Coppa Italia : AS Roma vs Fiorentina, Serigala Sedang Ompong Kalah di Kandang plus Tak Lolos

on

Hasil Pertandingan Coppa Italia AS Roma vs Fiorentina

Hasil Pertandingan Coppa Italia AS Roma vs Fiorentina – Roma terhenti di babak perempatfinal Coppa Italia. Tampil di kandang sendiri, Olimpico, Rabu (4/2/2015) dinihari WIB, mereka dipaksa mengakui keunggulan Fiorentina dengan skor 0-2. Dua gol tim tamu tercipta pada babak kedua dan keduanya diborong oleh Mario Gomez.

Kekalahan ini membuat krisis kemenangan Roma pada tahun 2015 berlanjut. Dalam tujuh pertandingan yang mereka jalani sejak pergantian tahun, Roma cuma menang dua kali. Dalam lima laga lainnya, Francesco Totti dan kawan-kawan empat kali seri dan sekali kalah.

BABAK PERTAMA :

Tampil dengan komposisi skuat terbaik, Roma langsung berusaha untuk mengendalikan jalannya permainan sejak menit awal dengan mengandalkan tridente Francesco Totti, Adem Ljajic dan Alessandro Florenzi.

Kans matang pertama didapat kubu tuan rumah di menit kesembilan, sebuah sodoran terukur Radja Nainggolan berhasil menjangkau pergerakan Florenzi, sayang ekeskusi akhir sang gelandang serang masih melambung.

Fiorentina tak tinggal diam, meski lebih banyak menunggu, mereka kerap melancarkan tekanan melalui serangan balik cepat dan perlahan mencoba untuk mengambil alih penguasaan bola saat laga hendak memasuki pertengahan babak.

Jual beli serangan terus terjadi antara kedua kesebelasan. Roma kembali mendapat peluang matang untuk membuka keunggulan di menit ke-30, hanya saja kali ini sepakan kencang Nainggolan mampu ditepis Ciprian Tatarusanu.

Meski saling berbalas tekanan, hingga babak pertama berakhir, kedua kubu masih belum mampu membuka keunggulan dan menghadap turun minum dengan kedudukan imbang tanpa gol.

BABAK KEDUA :

Memasuki babak kedua, permainan Roma yang masih agresif malah mudah terbaca dan akhirnya makin melemah.

Gol pembuka Fiorentina tercipta apik oleh satu serangan balasan Manuel Pasqual pada menit 65. Saat itu, Mario Gomez yang menerima umpan silangnya hanya menyontek bola saja untuk melumpuhkan Ciprian Tatarusanu, kiper Fiorentina.

Menjelang laga usai atau tepatnya menit 89, lagi-lagi adalah Mario Gomez yang menutup keunggulan menjadi 0-2. Proses golnya hampir sama dengan yang pertama, yakni diawali umpan silang Manuel Pasqual.

Dengan kemenangan ini artinya Fiorentina bakal menjadi lawan Juventus di babak semifinal.

Susunan pemain :
AS Roma : Skorupski; Maicon (Daniel Verde 80), Manolas, Astori, Cole; Nainggolan, Keita, Paredes (Pjanic 58); Florenzi, Totti (Ibarbo 73), Ljajic.

Fiorentina : Tatarusanu; Tomovic, Basanta, Savic; Joaquin, Badelj, Pizarro, Valero (Mati Fernandez 79), Pasqual; Diamanti (Ilicic 70), Gomez (Babacar 90).

Demikian Hasil Pertandingan Coppa Italia AS Roma vs Fiorentina semoga dengan berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasi yang berguna dan bermanfaat.

 

Recommended for you