Google Indonesia Sedang Cari Pemimpin Baru - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

Google Indonesia Sedang Cari Pemimpin Baru

on

Google Indonesia Sedang Cari Pemimpin Baru

Orang yang berminat menjadi country director Google Indonesia itu akan ditempatkan di Jakarta. Kriteria dan kualifikasi yang dibutuhkan jelas tinggi. Google mencari orang yang dapat menjadi nahkoda untuk seluruh kegiatan Google di Indonesia. Seperti meningkatkan penjualan iklan dan menerapkan strategi pengembangan bisnis yang dinilai punya potensi besar.

Google sedang mencari seorang pekerja untuk menduduki posisi tertinggi di kantor Google Indonesia setelah beredar kabar bahwa Rudy Rawamy mengundurkan diri sebagai country director di perusahaan tersebut.

Selain itu, persyaratan yang dibutuhkan lainnya adalah menguasai bahasa lokal, berpengalaman bekerja di perusahaan multinasional dan dapat melihat potensi besar dari bisnis platform mobile dan online.

Rudy sebelumnya sempat bekerja di stasiun televisi swasta RCTI sebagai direktur program dan produksi, lalu sempat pula bekerja di Nantrindo Telepon Seluler yang merupakan cikal bakal perusahaan telekomunikasi Axis dan kini telah diakuisisi oleh XL Axiata.

Lowongan ini menandakan adanya kekosongan jabatan pada puncak pimpinan Google Indonesia yang sebelumnya diisi oleh Rudy Ramawy sejak Google membuka kantor di Indonesia pada Maret 2012 lalu.

Orang yang nantinya menjabat sebagai posisi ini juga diharapkan memiliki pengalaman manajemen dalam bidang teknologi, iklan dan industri internet.