Di Afrika Selatan, Lelaki Ini Di Todong Dan Di Perkosa Oleh 3 Wanita Cantik

Di Afrika Selatan, Lelaki Ini Di Todong Dan Di Perkosa Oleh 3 Wanita Cantik

Seperti dilansir Daily Sun (1/2), lelaki yang tidak disebut namanya itu ditodong pistol oleh tiga perempuan di dekat toserba pinggir kota. Seorang pria di Kota Johannesburg, Afrika Selatan mengalami pemerkosaan.

Jadi ceritanya, pria 21 tahun ini hendak belanja saat sebuah mobil Toyota Tazz berisi tiga wanita menanyakan arah. Ketika dia ingin menjelaskan rute yang ditanyakan, mendadak sebuah pistol diacungkan ke kepalanya.

Salah satu wanita itu menyuruh pria ini masuk. “Kepada penyidik, korban mengaku ketiga tersangka berusia 40-an tahun,” kata sumber di kepolisian.

Mobil ini berjalan putar-putar kota Johannesburg, sebelum kemudian salah satu tante memaksa pria itu menanggalkan seluruh bajunya. Dia lantas dipaksa melayani nafsu bejat ketiga perempuan tersebut di kursi belakang.

Setelah puas memerkosa, lelaki apes ini ditendang keluar kendaraan. “Dia tidak bisa mengingat nomor pelat karena dipasang terbalik.”

Lucunya, korban mengaku pemerkosanya cantik-cantik dan memakai baju bagus. Tapi di menutut kasusnya diselidiki. Soalnya pria ini khawatir ketiga wanita itu sengaja ingin menyebar penyakit menular seksual pada para pria.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*