Tour Pra Musim, Liverpool Resmi Datangi Australia Lagi

Tour Pra Musim, Liverpool Resmi Datangi Australia Lagi

CEO Liverpool, Ian Ayre, memastikan bahwa klubnya akan melakoni tur pra-musim di Australia dengan menghadapi dua klub lokal, yaitu Brisbane Roar dan juga Adelaide United. Ia mengaku terkesan dengan sambutan yang didapat saat berkunjung ke Australia dua tahun silam.

Liverpool resmi mengumumkan bahwa salah satu agenda pra musim mereka di musim panas 2015 nanti adalah melakoni laga uji coba di Australia.

Direkrut Eksekutif Liverpool, Ian Ayre, mengatakan bahwa kunjungan mereka kembali ke Australia ini tak lain adalah demi mendekatkan diri mereka dengan para fans di benua tersebut.

“Kami mengunjungi Australia untuk pertama kalinya dua tahun lalu dan dukungan yang kami terima dari fans kami di Australia sangat luar biasa. Liverpool FC mempunyai lebih dari 600,000 suporter di Australia dan kami tidak sabar untuk bertemu dengan mereka sebisa mungkin ketika berada disana,” ujar Ayre.

“Pra-musim merupakan waktu yang penting bagi tim dimana mereka mempersiapkan diri untuk musim berikutnya dan pertandingan melawan Brisbane Roar dan Adelaide United adalah bagian yang menggairahkan dari persiapan, memberikan supporter kami kesempatan untuk bertemu dengan tim secara lebih dekat, tidak peduli seberapa jauh Anfield dari mereka tinggal.”

Di benua tersebut, Liverpool dijadwalkan untuk bermain melawan dua klub, yakni Brisbane Roar dan Adelaide United. Laga pertama akan dilangsungkan di Suncorp Stadium pada 17 Juli sementara laga kedua dilangsungkan pada 20 Juli di stadion Adelaide Oval.

Sementara itu, manajer Brisbane Roar, Sean Dobson, mengatakan bahwa menjamu klub sebesar Liverpool adalah sebuah momen yang membanggakan bagi klubnya.

“Berada di lapangan yang sama dengan Liverpool FC, salah satu raksasa dunia sepakbola, memperkuat posisi Brisbane Roar sebagai klub sepakbola utama di Australia,” ucap Dobson. “Ini akan menjadi malam yang spesial bagi seluruh member kami dan fans dimana mereka akan bersorak bagi Roar saat berhadapan dengan lawan legendaris bermain di kandang kami.

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*