Zlatan Ibrahimovic Mempermalukan Wartawan Ketika Dirinya Diwawancarai - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Zlatan Ibrahimovic Mempermalukan Wartawan Ketika Dirinya Diwawancarai

on

Zlatan Ibrahimovic Mempermalukan Wartawan Ketika Dirinya Diwawancarai

Saat ini berhembus rumor bahwa atmosfer ruang ganti PSG sedang tidak kondusif. Secara khusus dua bintangnya di lini depan, Ibra dan Edinson Cavani, disebut-sebut kini tidak akur lagi.

Nah, rumor yang berseliweran liar itu kemudian dikedepankan seorang jurnalis dalam wawancaranya dengan Ibra. “Banyak orang bertanya-tanya bagaimana hubunganmu dengan Edinson Cavani?” tanya reporter tersebut.

Jangan sekali-kali menanyakan hal yang sekiranya Anda tahu bisa membuat Zlatan Ibrahimovic melakukan sesuatu di luar dugaan Anda. Salah-salah, nasib Anda bisa seperti seorang jurnalis asal Perancis ini.

Striker Paris Saint-Germain ini tidak senang dengan pertanyaan jurnalis yang mewawancarainya sambil memegang kamera. Wawancara itu sendiri dilakukan setelah PSG meraih kemenangan tipis 1-0 atas Rennes, Sabtu (1/1) dini hari WIB.

Dengan polosnya, jurnalis tersebut menanyakan hubungan Ibrahimovic dan Edinson Cavani yang disebut-sebut merenggang akhir-akhir ini. Dan seperti sudah ditebak, tidak ada jawaban dari pemain berusia 33 tahun tersebut, yang ada justru pertanyaan-pertanyaan sinis yang terlontar dari mulutnya kepada jurnalis tersebut.

“Anda mengetahui tentang sepakbola lebih baik dibanding saya?” tanya Ibrahimovic. Wartawan itu pun menjawab, “Tidak.”

“Jadi mengapa Anda bicara?” balas Ibrahimovic kemudian.

Tidak cukup mempermalukan jurnalis tersebut dengan kalimat ‘pedas’-nya. Ibrahimovic kemudian mempertanyakan identitas jurnalis tersebut dan bertanya mengapa ia tidak memiliki juru kamera hingga menyebutnya “low-budget”. “Apakah Anda seorang wartawan atau seorang kameraman?” tanya Ibra sinis.

Mendadak jadi pihak yang ditanya-tanya, reporter tersebut rupanya belum menyerah dan kembali mengajukan pertanyaan awalnya. Kengototannya itu akhirnya berbuah karena Ibra kali ini memberikan jawaban.

“Hubungannya sempurna, tak bisa lebih baik lagi. Jadi, itu jawaban atas pertanyaanmu,” sahutnya sambil sekali lagi tersenyum simpul.

Recommended for you