Seusai Memenangkan Pertandingan, DI MARIA Kemalingan - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Seusai Memenangkan Pertandingan, DI MARIA Kemalingan

on

Seusai Memenangkan Pertandingan, DI MARIA Kemalingan

MU menang 3-1 atas Leicester di Old Trafford pada 31 Januari. Robin van Persie dan Radamel Falcao membuat MU sudah memimpin pertandingan sejak babak pertama. Gol bunuh diri Wes Morgan membuat ‘Setan Merah’ makin unggul. Memasuki babak kedua gawang MU kebobolan Marcin Wasilewski.

Raihan tiga poin itu membuat MU naik satu trap ke urutan ketiga papan klasemen sementara. Tim besutan Louis van Gaal itu menggeser Southampton dengan jarak satu poin (43-42).

Tapi, hasil manis itu tak berlanjut di kediaman Di Maria. Hanya jeda satu jam setelah pertandingan usai, Di Maria dapat musibah. Ketika sedang bersantap malam bersama istri, Jorgelina, dan putri semata wayang mereka, Mia, tiba-tiba ada suara kaca jendela pecah. Alarm pun berbunyi. Beberapa orang tak dikenal, yang membobol kaca, melarikan diri.

Angel Di Maria seharusnya bisa bersantai bersama keluarga setelah kemenangan Manchester United atas Leicester City akhir pekan lalu. Tapi, gelandang serang Argentina tersebut malah hampir kemalingan.

“Mereka mencuri pentungan metal milik tetangga dan memecahkan jendela. tapi langsung lari tunggang langgang sebelum bisa mengambil barang satupun, ” ucap sumber seperti dikutip Mirror.

Pengawalan masih berlanjut sehari kemudian. Itu diketahui saat Di Maria mengendarai Range Rover di hari Minggu. Dia didampingi petugas keamanan.

Kepolisian Chesire menyebut kalau kasus itu sedang diinvestigasi.

Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, Di Maria, istri dan putrinya dikawal oleh petugas keamanan klub untuk meninggalkan rumah. Mereka diinapkan di sebuah hotel dan dijaga ketat oleh polisi.

Recommended for you