RESMI : Geovinco Tinggalkan Bianconeri

RESMI  Geovinco Tinggalkan Bianconeri

Giovinco telah melakoni laga terakhirnya dalam seragam Bianconeri setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 4-0 atas Verona pada lanjutan Serie A, 18 Januari lalu.

“Sebastian Giovinco pada hari ini mengkhiri kariernya di Turin dan menuntaskan kepindahannya ke klub MLS, FC Toronto,” bunyi keterangan di situs resmi Juventus.

Sebastian Giovinco sudah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya di Juventus lebih cepat demi menuntaskan proses transfer dengan klub MLS Toronto FC di musim dingin ini.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah sepakat pindah ke Kanada saat kontraknya di Turin berakhir pada akhir musim ini. Namun pihak Bianconeri mengumumkan kepindahan pemain asal Italia itu berlangsung lebih cepat.

geovinco

“Semua orang yang terkait dengan klub sepakbola Juventus ingin berterima kasih kepada Seba atas semua usahanya dan mengharapkan setiap sukses untuk petualangan barunya di Kanada.”

Giovinco merupakan lulusan akademi sepakbola Juventus. Ia sempat dipinjamkan ke beberapa klub sebelum kembali bersama La Vecchia Signora dan membantu timnya meraih dua Scudetto.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*